CSR Bank Papua Bantu Penanaman 1000 Pohon

149

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Bank Papua menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) program Bina Lingkungan kepada Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Jayapura dan Komunitas Air Bumi Dok 9 Atas Jayapura, yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima bantuan pada Kamis, 10 Maret 2022 di jalan turun kuburan daerah angkasa Jayapura.

Penyerahan bantuan CSR ini diserahkan langsung oleh Pemimpin Departemen Humas & CSR Bank Papua, Maria Herawati kepada Denis Auparay selaku Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Jayapura Angkatan 99 yang juga merupakan anggota dari komunitas air bumi dok 9 atas yang akan digunakan untuk kegiatan penanaman 1000 pohon pada tanggal 19 Maret 2022.

Denis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Papua yang telah menjawab permohonan bantuan tersebut dan berharapan kegiatan ini akan berdampak baik terhadap masyarakat yang berada di wilayah angkasa dan sekitarnya serta masyarakat kota Jayapura pada umumnya.

Pada kesempatan yang sama, Denis juga menyampaikan “Bank Papua akan terus menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan masyarakat Papua dan memberikan pertumbuhan ekonomi yang baik, Tuhan Berkati“.

Adsense

“Kegiatan penanaman 1000 pohon ini bertujuan untuk mengembalikan fungsi hutan yang rusak dan menciptakan hutan yang mampu menyerap serta menghasilkan oksigen yang tinggi. Jenis bibit pohon yang ditanampun bervariasi diantaranya pohon akasia, trembesi, kasuarina, mahoni dan pohon Jati putih”. Tambah Denis.

Pemimpin Departemen Humas & CSR Bank Papua, Maria Herawati mengatakan “Bantuan CSR ini merupakan wujud kepedulian Bank Papua untuk penyelamatan lingkungan dan bersinergi dengan masyarakat guna mewujudkan kelestarian ekosistem yang berkelanjutan”.

“Bank Papua akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta memajukan pembangunan ekonomi di tanah Papua”. Lanjut Maria. (DAF/rilis)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More