Jakarta, Itech- Meningkatnya tren NFT dilihat TokoMall, leading NFT marketplace di Indonesia, sebagai peluang untuk memperkenalkan NFT dan utilitas yang dimiliki secara lebih luas ke masyarakat. Salah satu strategi yang digunakan TokoMall adalah melalui kolaborasi bersama partner, dimana koleksi NFT tersebut dibungkus dalam fitur TokoSurprise.
Setelah sukses bekerja sama dengan DAMN! I Love Indonesia dan meluncurkan koleksi Red Packet yang telah habis terjual dalam dua minggu, TokoMall kini berkolaborasi dengan .TEMU menghadirkan koleksi [NF].Temu. .TEMU atau dibaca titik temu merupakan tempat berkumpulnya banyak orang dengan berbagai tempat dan latar belakang, dengan bertumpu pada nilai – nilai budaya lokal dari masa ke masa, yang dikemas kembali dalam konsep coffee shop masa kini.
Thelvia Vennieta, Head of TokoMall mengatakan bahwa TokoSurprise menjadi salah satu strategi untuk menarik masyarakat mengenal dan membeli NFT, sekaligus bisa merasakan manfaat langsung dari NFT tsb. “Kami ingin masyarakat yang mungkin masih awam semakin memahami bahwa NFT itu bisa diadopsi ke berbagai utilitas yang berguna di kehidupan sehari – hari. Sesuai dengan misi TokoMall untuk menjembatani konsep digital ke realita, kolaborasi [NF].Temu ini bisa dikatakan menjadi pionir dan contoh nyata pemanfaatannya yang luas hingga ke industri F&B.”
“Latar belakang kolaborasi ini merupakan keinginan kami untuk mengeksplor possibilities dari NFT sekaligus mengenalkannya ke masyarakat yang mungkin belum pernah mendengar NFT. Selain sedang tinggi hype-nya, kami melihat masih banyak potensi yang bisa digali dari NFT dan mungkin ini bisa menjadi evolusi dari customer loyalty program tradisional,” ujar Joseph Erwin, COO .TEMU
Koleksi [NF].Temu menghadirkan 150 koleksi NFT yang menawarkan level kelangkaan berbeda yakni General, Master, Connoisseur. Ketiga desain NFT ini dirancang oleh salah satu partner kreator TokoMall yakni Pedro Oscar, seniman 3D yang aktif di berbagai komunitas kripto dan 3D di Indonesia. Benefit nyata yang bisa ditukarkan dari tiap koleksinya antara lain adalah diskon 5 – 10% hingga seumur hidup untuk pembelian kopi di seluruh cabang .TEMU, keanggotaan VIP, akses pre-rilis biji kopi .TEMU sekaligus mencoba kopi dengan head roaster .TEMU, meet-up pemilik NFT di .TEMU Sarinah, hingga merchandise eksklusif. Menawarkan benefit yang beragam bagi kolektornya, koleksi ini dibanderol dengan harga 1,999,000 rupiah. (red)
Comments are closed.