vivo V23e Miliki Canggih 64MP Night Camera

210

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech-Menyambut akhir tahun yang penuh selebrasi dengan orang-orang terdekat, vivo V23e dapat menjadi smartphone andalan dan pilihan terbaik untuk mengabadikan setiap momen istimewa di akhir tahun 2021. Dibekali kamera belakang mumpuni, vivo V23e menyematkan kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera. Dengan konfigurasi 64MP Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera, vivo V23e menghadirkan pengalaman memotret terbaik bagi para konsumen dengan hasil yang jernih dan tajam.

“vivo V23e dirancang untuk konsumen yang ingin mengekspresikan diri dan mengabadikan momen akhir tahun dengan smartphone yang dapat diandalkan untuk menangkap momen dan pencapaian terbaik. Dengan menyematkan kamera belakang terbaik dikelasnya, konsumen dapat menangkap momen pergantian akhir tahun pada siang hari, malam hari ataupun kondisi minim cahaya lebih sempurna.” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Lewat vivo V23e, konsumen dapat menghasilkan potret terbaik di momen istimewa akhir tahun ini dengan memaksimalkan rangkaian spesifikasi dan fitur kamera belakang pada vivo V23e.“Eksplor berbagai momen pergantian akhir tahun jadi lebih menyenangkan dengan memaksimalkan vivo V23e. Kami harap, konsumen dapat memaksimalkan smartphone ini sebagai andalan dan teman terbaik dalam kegiatan mereka,” lanjut Edy.

Adsense

vivo V23e menyematkan kamera belakang utama beresolusi 64MP Night Camera. Dengan resolusi ini, konsumen bisa mendapatkan hasil foto yang baik dan lebih jelas di segala kondisi pencahayaan ketika memotret momen kebersamaan. AI pada vivo V23e dapat memahami komposisi fotografi sehingga membantu membingkai foto dan menghasilkan nada warna dan pencahayaan yang secara otomatis menyesuaikan dengan objek foto. 

Konsumen juga dapat menghasilkan foto yang lebih optimal ketika memotret kembang api atau suasana merayakan pergantian tahun dengan memanfaatkan fitur Super Night Mode. Fitur ini akan membantu pengambilan foto di malam hari atau kondisi minim cahaya lebih jernih dan terang. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More