70mai.co.ltd Rilis perangkat Dashcam terbaru

Jakarta, Itech- Kamera mobil atau biasa disebut sebagai dashboard camera (dashcam) bukan hanya sekedar perangkat untuk mempercantik tampilan mobil saja. Dashcam memiliki banyak sekali manfaat bagi pemilik mobil, karena dapat merekam berbagai macam peristiwa yang sekiranya dapat merugikan pihak pemilik kendaraan seperti bukti kecelakaan lalu lintas, membantu menindak pelanggar lalu lintas, bukti asuransi, hingga mengawasi mobil.

Menyikapi hal tersebut, perusahana berbasis di China, 70mai.co.ltd merilis perangkat Dashcam terbaru, yaitu 70Mai Car Dash Camera Pro Plus. Di Indonesia, device ini didistribusikaan oleh PT. Invens Sukses Indonesia. Jerry Su selaku Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia mengatakan, bahwa Dashcam ini dilengkapi dengan built-in LCD Display dan 5 MP Camera.

“Device ini memiliki kualitas yang tidak tanggung-tanggung dengan detailed-image yang cemerlang bahkan saat malam hari. 70Mai Car Dash Camera Pro juga dilengkapi dengan fungsi Defog yang membantu pengendara mendapatkan gambar yang jelas dalam berbagai kondisi cuaca, baik saat terjadi kabut atau salju, dan supernight vision meminimalkan kebisingan dalam gelap,” ungkap Jerry Su dalam keterangannya, Senin (21/6).

Adsense
Loading...

Selain itu, lanjut Jerry, device ini juga memiliki wide viewing angle dari lensa 140 derajat yang memungkinkan pengendara bisa  menangkap kedua jalur jalan. Juga memiliki sensor Sony IMX355 yang sangat sensitive dan dapat menjamin detail yang sangat baik pada hasilnya. Kamera ini juga dapat menangkap video dengan resolusi 2592×1994 piksel pada 30 frame per detik.

Selain hal tersebut, pengendara juga dapat melihat rekaman langsung diperangkat menggunakan layar LCD 2 inci. Penanyangan video juga tersedia melalui aplikasi seluler milik 70Mai. 70 Mai Car Dash Camera Pro juga memiliki baterai mencapai 5000 mAh dengan maximal memory card capacity mencapai 128 GB. Dengan beragam fitur canggih yang dimiliki, 70Mai Car Dash Camera Pro Plus dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000 dan dijual secara online di  e-commerce. (red)

Advertisements
Loading...