Tekko Signature Panglima Polim Gelar Media Gathering Signature Dishes

7

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id – Tekko Signature cabang Panglima Polim baru dibuka awal Agustus lalu. Pada suasana sore, 12 September 2024 Pukul 15.30 WIB, Tekko Signature Panglima Polim menggelar acara Media Gathering. Mengundang sejumlah Media Jakarta, baik online, elektronik, maupun cetak. Media Gathering Kali ini mengenalkan gerai dengan konsep  terbarunya. Dengan hadirnya Tekko Signature Panglima Polim, Manajemen Tekko menambah kategori pelayanan resto Tekko. Sebelumnya mengoperasikan Tekko, Tekko Premium, dan kini belum lama di launching Tekko Panglima Polim untuk pertama kalinya hadir dengan konsep Tekko Signature.

Media Gathering ini merupakan acara santai, tujuannya untuk mempererat jalinan silaturahmi Tekko Signature dan para Media. Mereka yang hadir mendapat kesempatan menikmati beberapa menu yang tidak jual di Tekko dan Tekko Premium. Tambahan suguhannya Tarian Kontemporer diperagakan oleh Tim Tekko Signature untuk menyambut para undangan Media. Dalam tarian tersebut juga ada aksi foods parade beberapa menu baru dan best seller.  Disela – sela sambutan Sidik Kadarsyah – Markerting Manager menyampaikan informasi bahwa Tekko Signature akan memperpanjang promo openingnya, yaitu diskon 20% setiap hari mulai jam 15.00 – 21.00 WIB. Dengan minimal transaksi Rp. 200.000 sebelum pajak, maksimal diskon Rp. 200.000. Promosi ini diperpanjang karena antusias para pelanggan yang menanyakan terutama tamu-tamu yang membawa rombongan/grup.

Adsense

Tekko Signature Panglima Polim lantai 1 sitting capacity-nya cukup menampung untuk 60 orang, dalam area dining restonya dibuat skat, sehingga pelanggan dapat merasakan suasana ruang perjamuan yang terkesan lebih privasi saat menikmati hidangan. Tempat ini juga sangat cocok untuk  berbagai acara pertemuan atau meeting point para pelanggan. Skatan resto ini meliputi Smoking Room dan Non-Smoking Room. Dilengkapi dengan fasilitas AC, baby chair, rest room, musik, free Wi-Fi, sistem pembayaran cashless, area parkir disertai dengan jasa valet parking. Untuk area resto lantai dua akan direnovasi dalam waktu dekat, bahkan resto ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas lift untuk para tamunya.

Media Gathering ini dihadiri oleh Abdullah – HR Manager sekaligus memberikan sambutan dan ucapan terimakasih mewakili Manajemen Tekko, Jajaran tim Manajemen Tekko, Kru Tekko Signature Panglima Polim, dan undangan Media. Photo bersama dan menikmati hidangan sambil beramah tamah antar Media dan Tekko menjadi momen yang mengesankan.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More