Sashee dan Sahaza Optimis Sasar Market Halal di Indonesia

9

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id – Brand kaos kaki asal Bandung, Sashee dan Sahaza optimis jadi market leader dalam pangsa pasar Halal di Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh owner sekaligus Chief Marketing Officer brand Sashee dan Sahaza, Mira Siti Fatimah saat ditemui pada hari pertama event Halal Fair di Balai Kartini yang digelar pada tanggal 9-11 Agustus 2024.

Mira mengatakan, market Halal di Indonesia memiliki pangsa yang sangat luas dan potensial.

Alasan tersebut membuat Mira terus mendorong produknya untuk terjun lebih dalam menembus market Halal melalui beragam bazar yang menyasar market Muslim terutama Muslimah, seperti Halal Fair.

Pengalaman Sashee dan Sahaza dalam mengikuti bazar Halal Fair terbilang sangat baik. Bahkan, Sashee Sahaza termasuk yang terus berpartisipasi di event bazar Halal Fair sejak tahun 2023.

“Sempat ikut Halal Fair di Istora Senayan, Jogja Expo Center, dan ICE BSD, terbaru Balai Kartini,” ucap Mira.

Mira mengaku produk kaos kaki keluaran Sashee maupun Sahaza sangat digemari para pengunjung Halal Fair. Setiap 3 hari rentetan bazar, kedua brand berhasil meraup omset yang signifikan.

“Alhamdulillah ramai, pengunjung antusias, dan penjualan bagus,” sambung Mira.

Adsense

Hasil positif yang diraih selama mengikuti bazar Halal Fair, membuat Mira kian optimis produknya dapat digemari market Halal.

Terlebih, Sashee dan Sahaza memiliki visi yang sangat sejalan dengan persepsi masyarakat Halal. Menjadikan kaos kaki sebagai pelengkap kala berpakaian, sekaligus dapat menutup aurat.

Saat ini, belum banyak kompetitor untuk produk kaos kaki yang menyasar pasar serupa.

Melalui hasil positif dari setiap bazar Halal, Mira percaya produknya dapat menjadi market leader di pasar Halal Indonesia.

Cita-cita tersebut tak hanya direalisasi melalui serangkaian bazar, Sashee dan Sahaza juga didorong untuk menembus market mancanegara melalui program ekspor.

Beberapa negara tetangga yang menjadi tujuan, mulai dari Brunei Darussalam, Malaysia, hingga Singapura.

“Untuk ekspor sangat berpeluang, karena produk kami kerap digemari pelanggan dari luar negeri,” tutup Mira.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More