Honor of Kings Resmi Diluncurkan 20 Juni 2024 Secara Global

43

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id – Sudah waktunya bagi pemain dari seluruh dunia untuk bekerja sama dan merasakan pertempuran berbasis tim yang intens dan strategis di Honor of Kings yang resmi dirilis hari ini untuk perangkat iOS dan Android di seluruh Asia Tenggara, Jepang, Korea, Amerika Latin, Amerika Utara, dan Eropa. Untuk merayakannya, pengembang Timi Studio Group dan publisher Level Infinite telah membagikan trailer terbaru.

Lihat videonya di sini

Selain itu, total 85 Hero saat peluncuran sekaligus yang baru ditambahkan, Sun Ce, akan tersedia untuk diuji coba secara gratis selama bulan pertama, sehingga pemain dapat menemukan satu atau beberapa Hero yang paling sesuai dengan gaya mereka. Pemain juga akan memiliki kesempatan untuk memiliki hingga 28 Hero dan 21 Skin secara gratis hanya dengan menyelesaikan aktivitas tertentu dalam game.

Siapa yang akan Anda pilih?

Pada bulan pertama, pemain juga akan melihat kolaborasi IP terkenal dengan SNK, Saint Seiya Hello Kitty & Bruce Lee.

MOBA mobile asli, Honor of Kings, dirancang secara penuh agar berjalan optimal pada platform dan terus dikembangkan sejalan dengan kemampuan perangkat terbaru. Namun, tim tidak pernah menyimpang dari prinsip pengembangan inti game:

Adsense
  • Free to Play, Fair to WinGame menyediakan peluang yang setara di mana kesuksesan tidak ditentukan oleh kemampuan pemain untuk membayar tetapi oleh keterampilan dan usaha pemain.
  • Aksesibilitas Mutakhir untuk Semua – Unduhan awal game berukuran sekecil mungkin untuk perangkat kelas bawah dan tim terus mengintegrasikan fitur perangkat baru guna meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan.
  • Karakter Menawan dan Konten Menarik – Daftar awal 86 Hero dinamis dan sekitar 100 Skin saat peluncuran akan terus bertambah selama beberapa bulan mendatang bersama dengan in-game events lebih lanjut yang mencakup kolaborasi dengan sejumlah merek dan selebriti yang relevan di kancah global dan regional.
  • Menyambut Komunitas melalui Matchmaking Terbaik di Kelasnya – Honor of Kings bangga membina komunitas di mana para pemain dapat bertemu dan bersaing dengan mereka yang memiliki tingkat keterampilan yang serupa.

Untuk mendengar lebih banyak dari tim pengembangan, tonton video sambutan ini

Dengan dukungan 14 bahasa, jaringan server di seluruh dunia, daftar Hero yang beragam, dan referensi konten dan budaya yang akan relevan dengan pemain dari seluruh dunia, Honor of Kings akan menyatukan pemain di mana pun mereka berada.

Berita Esports

Mulai tanggal 29 Juni, 13 tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara, Amerika Latin, dan Eropa Barat akan berkumpul di Sunway Velocity Mall di ibukota Malaysia, Kuala Lumpur, untuk bersaing dalam Turnamen Honor of Kings Invitational Season 2. Mereka akan memperebutkan hadiah dengan hingga USD 300.000 dan delapan slot yang pada Honor of Kings Invitational Midseason yang akan menjadi bagian dari Piala Dunia Esports.

Honor of Kings Invitational Midseason | Esports World Cup akan menampilkan 12 tim teratas dari seluruh dunia untuk bertarung memperebutkan total hadiah sebesar USD 3.000.000.

Kunjungi situs web Honor of Kings Esports, Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube untuk detail terbaru!

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More