Asus Luncurkan Zenfone 11 Ultra, Ponsel Unggulan dengan AI

72

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id – Asus memperkenalkan ponsel unggulan terbarunya, Zenfone 11 Ultra, yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI). Ponsel ini menjanjikan pengalaman pengguna yang luar biasa dengan berbagai fitur andalannya. Zenfone 11 Ultra menargetkan pasar premium dengan spesifikasi yang menarik.

Seperti dilansir CNN Indonesia, dibandingkan dengan pendahulunya, Zenfone 11 Ultra menawarkan berbagai peningkatan yang signifikan. Salah satunya adalah integrasi AI yang memungkinkan ponsel untuk belajar dari pola penggunaan pengguna dan memberikan pengalaman yang lebih personal. Fitur ini diharapkan dapat membedakan Zenfone 11 Ultra dari kompetitornya di pasar ponsel pintar yang semakin ketat persaingannya.

Desain Zenfone 11 Ultra juga menjadi sorotan, dengan tampilan yang elegan dan premium. Ponsel ini menampilkan layar AMOLED yang besar dengan refresh rate tinggi, memberikan visual yang jernih dan responsif. Dukungan untuk HDR membuat pengguna dapat menikmati konten multimedia dengan kualitas gambar yang optimal.

Performa juga menjadi fokus utama Asus dalam pengembangan Zenfone 11 Ultra. Ditenagai oleh prosesor terbaru dan RAM yang besar, ponsel ini menjanjikan kinerja yang cepat dan responsif untuk berbagai kebutuhan pengguna. Ini mencakup gaming, multitasking, serta penggunaan aplikasi berat lainnya tanpa kendala.

Kamera juga menjadi salah satu fitur unggulan Zenfone 11 Ultra. Dilengkapi dengan sistem kamera belakang yang canggih, ponsel ini mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan. Teknologi AI juga turut mendukung pengambilan gambar dengan memberikan saran dan penyesuaian otomatis untuk hasil yang lebih baik.

Adsense

Asus menegaskan bahwa keamanan dan privasi pengguna menjadi prioritas utama dalam pengembangan Zenfone 11 Ultra. Ponsel ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih, termasuk sensor sidik jari yang terintegrasi dengan layar, serta enkripsi data yang kuat untuk melindungi informasi pribadi pengguna.

Dengan Zenfone 11 Ultra, Asus kembali mengukuhkan posisinya di pasar ponsel pintar dengan menawarkan kombinasi yang menarik antara desain premium, performa unggul, dan fitur-fitur inovatif. Meskipun bersaing di segmen harga yang tinggi, ponsel ini menjanjikan nilai yang sebanding dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkannya.

Asus Zenfone 11 Ultra hadir dalam tiga varian warna, yaitu hitam, abu-abu, dan biru. Ponsel baru Asus ini hadir dalam dua varian memori, yakni 12/256GB dan 16/512GB.

Berikut harga Asus Zenfone 11 Ultra:

  • 12/256GB: Rp10,999 juta
  • 16/256GB: Rp14,999 juta.

Selama bulan Juni, Asus memberikan potongan harga Rp1 juta untuk setiap varian, baik untuk pembelian di toko offline maupun online.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More