Perkuat Market Leader Industri Teknologi Audio, HiFuture Lirik Pasar Indonesia

855

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechMagzPada tahun 2023, merek teknologi aksesori gadget HiFuture mencatat pencapaian bersejarah dengan meluaskan cakupannya ke 60 negara di seluruh dunia. Merek asal China ini telah menjadi penyedia produk-produk audio berkualitas, twireless earbuds, headphones, advanced noise-cancellation, superior sound quality, serta intuitive user interfaces. Hal ini membuat produk-produk mereka semakin bersaing di pasar global dengan pesaing sejenisnya.

Jova Cho selaku Co Founder and CPO HiFuture Group, mengungkapkan bahwa perusahaan mereka akan mengalihkan perhatiannya ke pengembangan teknologi berbasis kecerdasan buatan untuk meningkatkan kemampuan noise-cancellation, daya tahan baterai yang lebih lama, dan pengalaman audio yang lebih mendalam. Saat ini, produk-produk mereka telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan lingkungan pengguna, sehingga memberikan pengalaman pengguna yang sangat baik.

“Kualitas suara bagi kami adalah prioritas utama dalam setiap produk, itulah sebabnya kami selalu melakukan berbagai uji coba terhadap prototipe sebelum dijual ke pasar. Kami harus memastikan bahwa apa yang kami jual secara global menghasilkan suara yang tajam, jernih serta imersif. Kami bekerjasama dengan para teknisi dan pakar audio untuk terus menyempurnakan produk HiFuture, dan memastikan bahwa semuanya telah memenuhi standar kami,” ujarnya saat dihubungi di Jakarta (1/11/2023).

Jova Cho mengatakan HiFuture unggul dalam hal teknologi konektivitas dengan menggunakan versi terbaru dari Bluetooth, dan juga dalam penggunaan aplikasi pada produk smartwatch mereka. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan berbagai fitur pada smartwatch mereka sesuai dengan preferensi masing-masing.

“Desain adalah aspek penting dari produk kami. Kami percaya bahwa teknologi harus fungsional dan menarik secara visual. Produk kami menampilkan desain yang ramping dan ergonomis dengan bahan premium untuk menciptakan nuansa yang benar-benar mewah,” lanjutnya.

Adsense

Saunak Banerjee selaku Wakil Presiden Pemasaran Merek HiFuture, terkait dengan penetrasi pasar, HiFuture terus menjalin kolaborasi dengan berbagai mitra di seluruh dunia untuk membawa produk-produk berkualitas mereka, melakukan penetrasi pasar di wilayah yang baru, pada kesempatan ini Indonesia menjadi langkah penegembangan pasar selanjutnya.

“Indonesia dan Asia adalah pasar yang sangat besar, dan kami sangat bersemangat untuk menciptakan inovasi-inovasi baru di pasar ini. Sebab karakter konsumen di kawasan ini berbeda dengan kawasan-kawasan lain seperti Amerika, Eropa, Timur Tengah maupun Amerika Selatan. Kami akan hadir dengan produk-produk yang berkualitas tinggi sehingga kami yakin, kami akan mampu bersaing di pasar Indonesia. Itulah kenapa kami optimis bahwa HiFuture akan menjadi market leader di Indonesia kedepannya,” ujarnya.

HiFuture sendiri didirikan pada tahun 2016 dengan visi untuk menghadirkan produk audio berkualitas tinggi yang meningkatkan kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Kami menyadari meningkatnya permintaan akan solusi audio inovatif yang terintegrasi dengan gaya hidup modern, dan itulah yang mendorong kami untuk memulai perjalanan ini sejak tujuh tahun yang lalu,” katanya.

HiFuture memiliki beragam lini produk, antara lain wireless speaker, headphones, TWS, smartwatch dan future ring. Dalam kategori wireless speaker, terdapat produk Ripple, Gravity, Event, dan Altus. Sedangkan untuk headphones terdapat FutureTour, FutureTour Pro, FutureMate, dan FutureMate Pro. Untuk TWS ada Fusion, Yacht, SonicBliss, Flybuds 3, dan Colorbuds 2. Lalu untuk kategori smartwatch, HiFuture punya Ultra 2. Ultra 2 Pro, FutureFit Zone 2, Future Go Mix 2, Aura, Future Go Pro, Apex, dan Altair.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More