Hadir di Indonesia, Ini Berbagai Keunggulan dari Samsung Super Smart TV+

1,064

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechMagz – Dalam rangka memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik bagi konsumen Indonesia, Samsung telah memperkenalkan jajaran Super Smart TV+ yang serbaguna pada tahun 2023. Produk ini tersedia dalam berbagai ukuran layar, mulai dari 32 hingga 50 inci, dan menawarkan lima keunggulan utama: Super Smart Entertainment, Super Smart Productivity, Super Smart Music Experience, Super Smart Design, dan Super Smart Gaming.

Super Smart TV+ dari Samsung dirancang untuk memberikan pengalaman smart TV yang lebih menarik, dengan fitur-fitur seperti akses ke beragam sumber hiburan, gambar yang sangat jernih, konektivitas Wi-Fi terintegrasi, SmartHub yang intuitif untuk melakukan berbagai tugas sekaligus, kemampuan pengendalian suara, serta performa yang stabil dan tahan lama.

“Inilah saatnya untuk upgrade ke Samsung Super Smart TV+ yang akan memberikan pengalaman smart TV dengan fitur-fitur komplitnya. Konsumen hanya perlu duduk manis untuk menikmati streaming film favorit dan musik, bermain game, hingga membantu mereka tetap produktif di rumah, Samsung Super Smart TV+ dirancang dengan selusin super benefit yang akan menghadirkan pengalaman menonton yang sama supernya di rumah Anda,” kata Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin.

Beberapa alasan kuat bagi konsumen untuk upgrade ke Samsung Super Smart TV+ ialah seperti sumber hiburan yang komplit dengan tampilan terbaiknya di layar hingga 4K yang menghadirkan gambar-gambar yang terang, jernih, dan memiliki kontras yang tinggi. Lalu juga tersedia Mobile Gaming on TV  di layar yang luas. Mirroring game online dari smartphone ke layar SSTV+ dalam kualitas gambar terbaik dan penuh warna. SSTV+ juga hadir dengan SmartHub yang multifungsi. Dengan voice assistant, komsumen dapat Control TV with Your Voice secara seamless tanpa perlu beranjak dari sofa menggunakan Bixby ataupun Google Assistant.

Konsumen juga bisa tetap produktif bekerja dari rumah, dengan mengubah TV menjadi Personal Computer. Samsung Super Smart TV+ dapat menympan semua file media seperti foto dan video maupun file kerja, seperti MS Excel, MS Word, dan PowerPoint melalui Home Cloud.

Samsung Super Smart TV+ juga menghadirkan cara baru dalam menikmati musik yang lebih simple dan seru dengan beragam tema, tidak hanya dari audio tapi juga disertai dengan visual yang memukau dengan banyak pilihan tema.

Adsense

Samsung Super Smart TV+ hadir dengan berbagai tampilan layar mulai dari HD, FHD, hingga UHD 4K yang dibalut dengan konsep Bezel-Less Design. Selain memiliki tampilan luar yang elegan, Super Smart TV+ juga dapat menampilkan Rich & Vivid Color Quality yang mampu menghadirkan kualitas gambar yang kaya warna, jernih, dan kontras yang tinggi dengan warna putih yang lebih cerah dan warna hitam yang lebih pekat, untuk menghadirkan pengalaman menonton yang optimal dan memanjakan mata.

Hal menarik lainnya, Samsung Super Smart TV+ dapat dikendalikan hanya melalui One Remote. Dengan satu remote, konsumen dapat mengontrol beberapa TV di rumah sekaligus mengurangi pembelian baterai.

Remote ini juga tidak butuh baterai, sehingga selain mengurangi pembelian baterai, konsumen juga bisa melestarikan lingkungan dari limbah baterai yang berbahaya. Remote ini bisa mengisi dayanya sendiri dengan teknologi RF Harvesting yang menyerap gelombang elektromagnetik dari berbagai perangkat rumah seperti wireless router.

Samsung Super Smart TV+ punya performa yang mumpuni dan stabil dalam jangka waktu lama, untuk mendukung berbagai kebutuhan hiburan, gaming, bahkan multitasking bagi penggunanya. Smart TV dari Samsung ini memungkinkan itu semua melalui sistem operasi TIZEN OS yang mampu menghadirkan pengalaman “Screens Everywhere, Screens for All”.

Dengan membeli Samsung Super Smart TV+, konsumen akan mendapat subscription gratis untuk Vidio Platinum selama 3 bulan. berbagai super benefit di atas sudah bisa didapatkan melalui pembelian Samsung Super Smart TV+ di Samsung.com dan toko resmi lainnya.

Time to Upgrade ke Samsung Super Smart TV+ yang tersedia dalam pilihan tipe dan ukuran layar yang lengkap, sesuai preferensi yang dibutukan. Mulai dari tipe T4501 dan T4503 (32 inci) dengan harga Rp2.599.000 dan Rp2.799.000, T6500 (43 inci) dengan harga Rp4.399.000, serta tipe CU8000 dengan pilihan layar 43 dan 50 inci pada harga masing-masing Rp5.499.000 dan Rp7.899.000.

Advertisements

1 Comment
  1. […] itechmagz.id– Samsung baru saja meluncurkan tablet terbarunya di Indonesia. Terdapat dua perangkat yang dibawa yaitu […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More