Review EZVIZ H3c 2K+, CCTV Canggih Yang Kian Paripurna

236

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Beberapa waktu lalu, EZVIZ sempat menggemparkan industri kamera pengawas atau CCTV global karena menghadirkan CCTV pintar dengan harga terjangkau mulai dari Rp 700 ribuan.

Tak lama setelah itu, kini hadir juga varian H3c 2K+ yang sudah semakin disempurnakan melalui berbagai penambahan fitur baru.

Seperti apa impresi kami terhadap EZVIZ H3c 2K+? Apakah penambahan fiturnya sebanding dengan harga yang ditawarkan? Mari kita kupas melalui review EZVIZ H3c 2K berikut ini:

Masih Dengan Desain Orb Shaped Yang Sederhana

EZVIZ H3c 2K+ tetap mempertahankan desain orb shaped yang sederhana untuk memudahkan kalian dalam melakukan proses instalasi.

Tidak ada perubahan besar secara estetika. Desain ini terbukti berhasil karena memudahkan kami dalam memasang dan meletakan CCTV ini dimana saja, baik itu di eksterior dinding rumah ataupun di atap rumah.

Dibalut dengan warna putih dan dirancang dengan mengutamakan aspek durabilitas, desain weatherproof yang juga sudah mendapat dukungan sertifikasi IP67 membuat kami percaya bahwa EZVIZ H3c 2K+ dapat diandalkan dalam kondisi cuaca apapun. 

Dukungan Resolusi 2K+ Hadirkan Visual Yang Tajam Dalam Kondisi Apapun

Upgrade terbesar yang kami rasakan adalah dengan adanya dukungan resolusi 2K+. Dibandingkan dengan resolusi Full HD di EZVIZ H3c Color, gambar yang dihasilkan jauh lebih tajam, jernih, dan cerah. 

Fitur color night vision kini menjadi semakin maksimal karena gambar yang ditampilkan sangat jelas meskipun dalam jarak 30 meter.

review EZVIZ H3c 2K+

 

Fitur AI yang Semakin Cerdas

EZVIZ H3c 2K+ menghadirkan berbagai fitur cerdas. Selain dapat dengan akurat dan presisi mendeteksi kehadiran manusia, sekarang CCTV ini dapat mengenali lambaian tangan Anda.

Selain itu, EZVIZ H3c 2K+ Color juga dilengkapi dengan 2 buah spotlight & customizable voice alerts yang juga mampu memberikan peringatan alarm untuk mencegah penyusup memasuki lingkungan hunian Anda.

Kemampua  ini tentu saja telah terintegrasi dengan AI Voice Assistant seperti Google Assistant, Amazon Alexa, & IFTTT semakin memudahkan Anda dalam mengendalikannya hanya melalui perintah suara.

Adsense

Kamera pengawas luar ruangan ini juga lebih cerdas karena mampu mendengar apa yang ada di sekeliling Anda berkat penggunaan microphone.

Adanya fitur Two Way Talk juga memudahkan anda untuk menyampaikan pesan tertentu ketika individu tersebut memasuki wilayah hunian Anda. 

Tetap Hemat Penyimpanan dan Terhubung Dimana Saja Melalui Wi-Fi

EZVIZ H3c 2K+ tetap mempertahankan dukungan codec H.265 yang dapat menghemat ruang penyimpanan data hingga 50%, sekarang Anda punya pilihan untuk menyimpan data melalui MicroSD (hingga 512 GB) ataupun melalui EZVIZ CloudPlay Storage yang lebih praktis.

Untuk membuat Anda tetap terhubung dimanapun dan kapanpun, EZVIZ H3c 2K+ telah dilengkapi dengan dual antenna yang memastikan koneksi Wi-Fi menjadi lebih stabil.

Jangan lupa untuk mengunduh dan menginstal aplikasi bawaannya di smartphone agar anda lebih leluasa untuk memantau wilayah hunian dan menggunakan berbagai fitur unggulan yang sudah disebutkan sebelumnya.

Mudah Dipasang dan Dioperasikan 

Untuk proses instalasinya, menurut kami ini sangat mudah dan bisa dipasang dalam waktu yang relatif cepat.

Tanpa bantuan orang lain pun, pengguna bisa dengan mudah memasang kamera pengawas yang satu ini.

Apalagi dengan dihilangkannya kabel yang rumit pada EZVIZ H3c 2K+, membuatnya semakin mudah dipasang. Selain mudah dalam hal instalasi, EZVIZ H3c 2K+ juga mudah dalam hal pengoperasiannya.

Mengingat kamera pengawas ini sudah terintegrasi dengan aplikasi EZVIZ yang bisa dengan mudah diakses melalui smartphone. Aplikasinya pun bisa diunduh secara gratis di Play Store bagi pengguna Android. .Ketika sudah terhubung dengan aplikasi, kami merasakan pengalaman yang menyenangkan dalam hal fleksibilitas untuk melakukan pengecekan kamera pengawas EZVIZ H3c 2K+. Bahkan, hasil perekaman videonya pun bisa dengan mudah diunduh lewat aplikasi EZVIZ. Hasil unduhannya tersimpan di galeri smartphone, sehingga mudah untuk diakses.

Kesimpulan

Setelah menjajal produk tersebut dalam review EZVIZ H3c 2K+, diketahui apabila perangakat ini membawa berbagai upgrade yang semakin menyempurnakan fitur unggulannya.

Dengan harga mulai Rp 700 ribuan, menurut kami tambahan fitur yang dibawa sebanding dengan perbedaan harganya. EZVIZ H3c 2K+ dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada atau EZVIZ Store terdekat.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More