Review EZVIZ H8c: CCTV Cerdas Dengan Instalasi Super Mudah

982

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Saat ini, kebutuhan akan keamanan hunian semakin menjadi sebuah hal yang penting. Banyak CCTV yang beredar di pasar namun dipertanyakan akan kualitas, fitur, serta proses instalasinya.

Menjawab berbagai tantangan tersebut, EZVIZ meluncurkan kamera pengawas outdoor terbarunya ke Indonesia yaitu EZVIZ H8c Outdoor Pan & Tilt Camera.

EZVIZ H8c Outdoor Pan & Tilt Camera ini memiliki spesifikasi dan fitur menarik yang cocok dipasang di halaman rumah, kantor, cafe atau restoran dan tempat lainnya.

Selain berbagai fitur dan spesifikasi yang menarik, EZVIZ seolah menegaskan bahwa H8c bisa jadi CCTV cerdas pertama anda yang mudah untuk dipasang serta dioperasikan.

Untuk membuktikan hal ini,  kami berkesempatan untuk melakukan review EZVIZ H8c Outdoor Pan & Tilt Camera yang ulasannya ada di bawah ini:

Desain Sederhana dengan Proses Instalasi Super Mudah  

Dirancang untuk mengutamakan portabilitas, desain compact EZVIZ H8c dapat dipasang dengan mudah di bawah atap ataupun di dinding luar rumah atau kantor.

Pada packaging bawaannya, EZVIZ H8c sudah ini dilengkapi alas kamera dan beberapa sekrup yang dapat dilepas dari badan kamera untuk dipasang terlebih dahulu.

Dengan begitu, kami tidak perlu lagi untuk memegangi seluruh permukaan kamera saat akan mencari tempat pemasangan yang tepat. Kamera pengawas ini juga dilengkapi dengan antena ganda bawaan yang punya kinerja tinggi untuk memastikan koneksi kamera yang stabil dan kuat.

CCTV EZVIZ H8c Outdoor Pan & Tilt Camera ini memiliki bobot 420 g dengan dimensi 100.05 × 129.19 × 149.75 mm. Dengan bobot yang tidak terlalu berat, kamera pengawas ini dapat dibawa dan dipasang dengan mudah. 

Spesifikasi Canggih dan Banyak Fitur Menarik 

Salah satu keunggulan dari CCTV EZVIZ H8c yaitu sudah mendukung resolusi perekaman video Full HD (1080p) yang dilengkapi sensor bawaan Progressive Scan CMOS 1/ 2,8″ inci.

Sensor ini membuat  kamera dapat menghadirkan rekaman video yang tajam dan jelas dari lingkungan sekitar. CCTV ini juga mampu merekam video dengan sudut pandang yang lebih luas, hingga 360 derajat.

Kamera ini juga disokong 12 jenis multi-angle view, yang sangat membantu dalam memantau lingkungan dengan sudut pandang yang lebih luas. Berikutnya, kamera ini didukung fitur Night Vision berwarna dengan 2 lampu sorot yang terintegrasi dan dilengkapi alarm suara.

Melalui Night Vision ini, kami dapat melihat dengan jelas bahkan dalam kondisi gelap hingga jarak 30 meter. Mode ini juga memberikan peringatan jika ada aktivitas yang mencurigakan di sekitar rumah kami.

Adsense

Kemudian ada fitur Black-and-white night vision yang memungkinkan kami untuk menggunakan visual malam inframerah dengan menggantinya di Aplikasi EZVIZ. Sehingga kamera ini tidak mengeluarkan cahaya berlebih yang dapat mengganggu tetangga, terutama di malam hari.

Hebatnya lagi, EZVIZ H8c Outdoor Pan & Tilt Camera disokong fitur Smart night vision yang secara otomatis menerangi lingkungan sekitar saat mendeteksi gerakan manusia saat mode pintar diaktifkan.

EZVIZ H8c Outdoor Pan & Tilt Camera dibekali teknologi pendeteksi tubuh manusia berbasis AI (AI-Powered Human Shape Detection) dan fitur Auto Tracking.

Fitur ini memungkinkan kamera untuk mendeteksi dan melacak pergerakan manusia secara otomatis. Sehingga kami dapat dengan mudah memantau aktivitas di sekitar area yang diawasi. 

Selanjutnya, fitur Two Way Talk pada kamera pengawas ini memungkinkan kami untuk berkomunikasi dengan orang yang berada di area yang diawasi. Sehingga kami dapat menyampaikan pesan tertentu ketika seseorang bertamu ke rumah.

review EZVIZ H8c Outdoor Pan & Tilt Camera

Konektivitas Paling Lengkap

EZVIZ H8c Outdoor Pan & Tilt Camera mendukung konektivitas Wi-Fi 2,4 GHz, yang memudahkan kami dalam mengontrol kamera melalui Aplikasi EZVIZ.

Aplikasi EZVIZ ini menyediakan berbagai fitur, termasuk tampilan langsung, pembicaraan dua arah, notifikasi instan, dan masih banyak lagi.

Melalui aplikasi EZVIZ ini juga kami dapat memantau rumah atau tempat lainnya dari jarak jauh dan merasa lebih aman.

Kamera pengawas ini juga terintegrasi dengan Google Assistant & Amazon Alexa yang memudahkan anda dalam mengontrol kamera dengan mudah menggunakan perintah suara. Soal penyimpanan, EZVIZ H8c mendukung codec H.256 yang dapat menghemat penyimpanan data hingga 50%.

Disertakan pula kartu MicroSD dengan kapasitas hingga 512 GB serta layanan penyimpanan berbasis cloud melalui EZVIZ Cloud Play Storage.

Kesimpulan

Setelah melakukan review EZVIZ H8c Outdoor Pan & Tilt Camera,  kamera pengawas ini dapat Anda jadikan CCTV pertama anda karena mudah dipasang dan dioperasikan.

CCTV ini juga fitur kameranya pun sangat canggih dan lengkap sehingga mampu memastikan keamanan rumah anda. CCTV EZVIZ H8c dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, atau EZVIZ Store dengan harga Rp799.000. 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More