SAMONO Magic Duck Chopper Permudah Ibu Buat MPASI

196

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Chopper saat ini bisa dikatakan sebagai perkakas yang menjadi primadona di dapur rumah bahkan sampai di dapur professional. Hal ini terbilang wajar mengingat fungsinya yang mempercepat kegiatan masak dan mempermudah dalam menghancurkan makanan dalam hitungan detik.

Banyak manfaat chopper dalam keseharian kita tidak hanya untuk menggiling daging atau bumbu dapur saja. Dukungan dari mata pisau yang tajam dan juga motor bertenaga menjadikan chopper tampil dengan maksimal.

Tak ingin kehilangan momentum, PT. Wook Global Technology melalui anak usahanya, SAMONO, kembali merilis chopper seri terbaru yaitu SAMONO SW-C200 Magic Duck Chopper yang memiliki sejumlah keunggulan, dengan daya 200W menjadikan kecepatan tinggi dan tidak bising.

Selain itu kapasitas mangkuk kaca food grade 300ml & anti pecah. Dengan design bebek kuning lucu serta 6 mata pisau dan gear SUS304 food grade mampu menghancurkan bahan makanan dalam hitungan detik sehingga sangat aman dan menjadi pilihan favorit untuk para ibu membuat puree atau MPASI untuk si kecil di rumah.

“Karena sudah food grade, chopper ini jadi sangat aman untuk berbagai jenis makanan apalagi untuk asupan si kecil di rumah, dan tentunya mudah dibersihkan,” ujar Andry Tjandra National Sales Manager SAMONO di Jakarta.

Adsense

SAMONO Magic Duck Choppe

Soal daya tahan, SAMONO Magic Duck Chopper telah dilengkapi dengan perlindungan ganda untuk pengguna khususnya dari panas berlebih. Maka dari itu, chopper akan mati jika terjadi overheat secara otomatis.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, SAMONO Magic Duck Chopper SW-C200 dibanderol dengan harga 200 ribuan dan konsumen akan mendapatkan gratis pisau plastik dan menu resep makanan termasuk MPASI untuk variasi asupan si kecil. Tentunya anda bisa mendapatkan chopper ini di toko toko seluruh Indonesia dan juga official online store SAMONO Indonesia.

“SAMONO akan selalu berusaha menghadirkan produk yang inovatif, praktis dan aman tentunya dengan design yang menarik untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, dan tentunya dengan garansi yang sangat menarik yaitu penggantian produk baru selama satu tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” pungkas Andry.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More