AQUA Elektronik Tambahkan Fitur Wide Voltage Untuk Produk AC Terbaru

236

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Cuaca panas akhir-akhir ini sangat menyengat di Indonesia. Hal ini tentu membuat masyarakat Indonesia tidak lepas dari penggunaan Air Conditioner (AC) untuk menghilangkan rasa panas di dalam ruangan.

Tetapi penggunaan yang dilakukan terus menerus juga akan berakibat adanya pembengkakan biaya listrik di rumah.

Merespons fenomena ini, AQUA Elektronik telah memiliki produk AC dengan fitur inovatif Wide Voltage yang dirancang untuk memberikan kinerja dan fleksibilitas yang tak tertandingi, memungkinkan pelanggan kami menikmati pendinginan optimal terlepas dari kondisi tegangan daya.

“AQUA Elektronik memahami bahwa variasi tegangan daya dapat menimbulkan tantangan dalam hal pengoperasian dan efisiensi peralatan elektronik. Untuk mengatasi masalah ini, kami telah mengembangkan teknologi Wide Voltage, yang memberdayakan unit AC kami untuk beradaptasi dengan berbagai fluktuasi tegangan, memastikan kinerja pendinginan tanpa gangguan,” ujar Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia di Jakarta, Senin (29/5/2023).

Adsense

Dengan adanya fitur utama Wide Voltage, AC AQUA Elektronik memiliki beberapa kelebihan seperti;

  1. Teknologi ini dirancang untuk beroperasi dengan mulus di seluruh rentang tegangan lebar, mengakomodasi fluktuasi yang biasanya terjadi di berbagai lingkungan catu daya. Hal ini memungkinkan pelanggan kami untuk menikmati kenyamanan pendinginan tanpa gangguan, terlepas dari variasi tegangan.
  2. Stabilisasi tegangan untuk mempertahankan tingkat tegangan yang stabil, unit AC kami dapat beroperasi secara efisien dan memberikan kinerja pendinginan yang konsisten, terlepas dari fluktuasi jaringan listrik.
  3. Efisiensi Energi yang dirancang untuk mengoptimalkan konsumsi energi, bahkan dalam kondisi tegangan yang menantang. Dengan mengelola fluktuasi daya secara cerdas, unit AC ini dapat memberikan kinerja pendinginan yang efisien, meminimalkan pemborosan energi, dan mengurangi biaya listrik.

“Kami percaya bahwa teknologi Wide Voltage menetapkan standar baru dalam kemampuan beradaptasi dan keandalan untuk sistem pendingin udara. Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan teknologi Turbo Cool yang akan mempercepat pendinginan ruangan. AC ini cocok menjadi pelengkap hunian karena memiliki desain yang menawan dan menghembuskan angin yang menyejukkan,” tutup Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Fitur Turbo Cool akan mendinginkan ruangan lebih cepat melalui sistem kompresor inovatif dan aliran udara yang dioptimalkan untuk memberikan pendinginan cepat segera setelah AC dihidupkan.

Ditambah dengan fitur Triple Air Flow yang menghembuskan angin lebih jauh, cepat, dan kuat, AC ini akan memberikan kenyamanan dan kesejukan seluruh ruangan.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More