Salurkan Wastetrap, SiCepat Ekspres Dukung Cisadane Bebas Sampah 2040

64

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

itechmagz.idSiCepat Ekspres bersama Banksasuci Foundation bersiergi untuk melestarikan lingkungan, melalui Program Cisadane Bebas Sampah 2040.

Kerja sama tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan 100 meter Wastetrap Sungai Cisadane di Banksasuci Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (20/2).

SiCepat Ekspres bersama Banksasuci Foundation juga melakukan bersih-bersih di sekitar Sungai Cisadane Desa Cihuni, sepanjang 5 km menggunakan perahu karet milik SiCepat Ekspres.

“Melalui kegiatan ini, kami berkomitmen untuk terus terlibat dalam upaya pelestarian lingkungan, khususnya di Daerah Aliran Sungai Cisadane. Pembersihan Sungai Cisadane ini bertujuan untuk mengurangi volume sampah di sungai yang berpotensi menjadi penyebab banjir,” ungkap The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres.

Adsense

Ia juga menambahkan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup yang dimulai dari perilaku dan kebiasaan masyarakat.

“SiCepat Ekspres juga berharap bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional, masyarakat dapat semakin waspada dan disiplin untuk bisa menjaga kebersihan sungai demi keamanan dan kenyamanan bersama. Sehingga, lingkungan menjadi lebih bersih, sehat, dan aman dari bencana banjir,” harapnya.

(TN)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More