2025, Mazda Jepang Luncurkan 13 Model Mobil Listrik

99

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechMazda Motor Corp Jepang akan memperkenalkan 13 model mobil listrik pada 2025, termasuk hibrida dan hibrida plug-in. Hal ini dijelaskan oleh pembuat mobil itu, pada Kamis (17/06) seperti dilansir dari reuters.com
Peluncuran tiga hibrida, lima hibrida plug-in dan tiga kendaraan listrik (EV) akan dimulai tahun depan. Hal ini akan difokuskan pada wilayah pasar Jepang, Eropa, Amerika Serikat, Cina dan ASEAN.

Model-model tersebut akan menggunakan arsitektur scalable multi-solusi Skyactiv Mazda, dan sistem hybrid Toyota Motor Corp akan dimasukkan ke dalam beberapa model.

Pada bulan Mei, Mazda mengatakan semua kendaraan yang diproduksi pada tahun 2030 akan menggabungkan elektrifikasi, meningkatkan rasio baterai-EV menjadi 25% dari angka yang diumumkan sebelumnya sebesar 5%.

Mazda juga mengatakan, akan mengembangkan platform scalable khusus untuk EV, sekaligus mereka juga merencanakan beberapa model antara tahun 2025 dan 2030.

Adsense

Kemudian, Mazda juga akan memperkenalkan sistem co-pilot pada mobil sasis ukuran besar mulai tahun depan, untuk membantu dalam kemudinya.


Hal ini akan memberikan sebuah kelebihan, yaitu mobil akan otomatis menepi ketika pengemudi terdeteksi tidak mampu mengemudi lagi, yang dapat diakibatkan oleh perubahan kondisi fisik secara tiba-tiba. (DAF)

Baca Juga: Facebook Kenalkan Fitur Baru untuk Admin Grup

Baca Juga: Pertamina Siap Operasikan 12 Storage BBM Baru di Wilayah Indonesia Timur

Advertisements

1 Comment
  1. […] Baca Juga: 2025, Mazda Jepang Luncurkan 13 Model Mobil Listrik […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More