Facebook Luncurkan Perubahan Pesan Bisnis E-Commerce

53

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Facebook membuka cara untuk ber bisnis sekaligus berinteraksi dengan pelanggan di Instagram dan WhatsApp. Hal ini dijelaskan secara langsung dalamn di konferensi pengembang virtual pada Rabu kemarin.

Jejaring sosial terbesar di dunia itu mengatakan bahwa, mereka sedang meluncurkan sebuah fitur yang dapat digunakan untuk membangun cara bagi bisnis. Dalam hal ini. untuk mengirim pesan kepada pelanggan di Instagram. Facebook mengatakan 90% pengguna Instagram mengikuti setidaknya satu bisnis.

Facebook juga menjelaskan, aplikasi perpesanan nya WhatsApp akan mendukung lebih banyak jenis pesan, seperti membiarkan bisnis mengirim peringatan ketika suatu barang tersedia kembali seperti dikutip dari reuters.com pada Kamis (03/06). Hal ini akan dilakukan secara terpisah bagi orang-orang untuk ikut serta dalam pengiriman pesan melalui fitur ‘Login Connect’.

Facebook berfokus pada perluasan e-commerce, membangun augmented reality dan virtual reality, serta membantu pembuat konten menghasilkan uang di platformnya. Seperti yang dikatakan oleh Chief Executive, Mark Zuckerberg setelah perusahaan merilis laporan pendapatan terbarunya.

WhatsApp telah menghadapi reaksi keras dalam beberapa bulan terakhir setelah memperbarui kebijakan privasinya sambil memperluas alat perpesanan bisnisnya yang membingungkan banyak pengguna. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Luncurkan Layanan Prediksi Cuaca lokal Berbayar

Baca Juga: Go Digital, PTPN III Launching Aplikasi AGHRIS

Baca Juga: Pemerintah Hentikan Sementara Vaksin AstraZeneca Batch CTMAV547

Baca Juga: Transjakarta Alihakan Sejumlah Layanan di Sekitar Kawasan CSW

Advertisements

2 Comments
  1. […] Baca Juga: Facebook Luncurkan Perubahan Pesan Bisnis E-Commerce […]

  2. […] Itech– Facebook telah menawarkan komitmen untuk menyediakan akses yang jelas dan obyektif kepada para mitranya ke […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More