Canon Luncurkan iNSPiC, Kamera Printer Instant

22

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Foto bersama ataupun selfie sudah menjadi aktivitas wajib saat hang out dengan teman-teman atau keluarga. Pasti ada banyak file foto yang tersimpan di smartphone kamu yang biasanya di-posting di social media atau dibagikan di chat group. Tapi, share digital format saja tentu berbeda kesannya dibandingkan ketika momen spesial itu hadir dalam bentuk cetakan foto. Foto yang tercetak memberikan nuansa yang lebih nyata dan personal.

Kini, ada cara praktis dan cepat untuk mendapatkan versi cetak dari foto-foto keseruanmu bersama teman dan keluarga. Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan dua kamera printer instan dengan desain yang ringkas dan trendi, yaitu Canon iNSPiC [S] dan iNSPiC [C]. Kedua tipe baru ini melengkapi seri Canon iNSPiC [P] atau Mini Photo Printer sebelumnya.

Adsense

“Keseruan mengabadikan momen dengan Canon iNSPiC [S) dan iNSPiC [C] menghadirkan pengalaman yang berbeda. Kamu bisa motret, cetak langsung & bisa dibagikan ke teman atau keluarga. Dengan bentuk yang mungil & warna bodi kekinian, iNSPiC sangat cocok buat kaum muda yang stylist & dinamis. Bawa ke mana pun, agar pesta atau travelling kamu makin seru,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Kedua kamera tersebut, yakni Canon iNSPiC [S] dibanderol  dengan harga Rp2.585.000  sedangkan Canon iNSPiC [C] dengan harga Rp1.914.000. Kedua kamera instan ini juga dilengkapi dengan slot kartu memori Micro SD yang mendukung kapasitas kartu hingga 256GB. Tombol quick reprint. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More