Alibaba Kenalkan Vice President UCWeb Baru

143

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Alibaba Innovation Initiatives Business Group menunjuk Huaiyuan Yang sebagai Vice President UCWeb Global Business bertanggung jawab untuk strategi bisnis UCWeb global, termasuk India dan Indonesia. Dengan posisi barunya ini, Yang akan terlibat langsung dalam keputusan operasional, pengembangan produk, dan konten UC Browser untuk pasar global.

Terkait dengan pengumuman tersebut, President of UCWeb, Alibaba Innovation Initiatives Business Group Shunyan Zhu menyatakan tingginya konsumsi media digital menumbuhkan permintaan konten menarik dan beragam secara eksponensial.

Adsense

“Memahami hal ini, UC terus berupaya menyesuaikan, melakukan kurasi, dan menyajikan beragam konten kepada pengguna melalui portofolio produk lebih lengkap. Konten pendek terus mendorong pertumbuhan konsumsi media digital, dan dalam beberapa tahun ke depan akan membuka era baru pembuatan dan distribusi konten, termasuk untuk monetisasinya. Penunjukan Huaiyuan Yang menjadi langkah strategis kami dalam menghadapi tantangan dan peluang strategis di pasar Indonesia,” ungkapnya. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More