Inone Technology Hadirkan Lava benco V8

16

Jakarta, Itech – Inone Technology, perusahaan teknologi tinggi China yang menjalankan merek ponsel Lava secara global, baru-baru ini meluncurkan Lava benco V8, smartphone dengan spesifikasi kelas tinggi dan fitur melimpah yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Evan Angganantika selaku Chief Marketing Officer (CMO) Inone Group mengungkapkan, produk terbaru ini dibekali sejumlah fitur terbaik yang membuatnya unggul dibanding kompetitor di kelasnya.

“Banyak sekali fitur berkualitas yang dibenamkan di Lava benco V8. Seperti tiga kamera untuk fotografi tingkat lanjut, layar besar waterdrop yang menawarkan sensasi visual menawan, baterai berkapasitas besar, prosesor bertenaga, dan sebagainya. Lava benco V8 mengusung tagline “Triple your fun, broaden your view,” kata Evan di Jakarta, (4/10).

“Dengan harga Rp1.399.000,- konsumen akan mendapatkan sebuah smartphone berkinerja tinggi dengan fitur yang melimpah, melampaui para kompetitor di kelasnya. Sehingga kami optimis Lava benco V8 akan laris manis di pasar,” sambung Evan.

Lava benco V8 akan tersedia mulai tanggal 7 Oktober2109 di mitra e-commerce yaitu Shopee. Pada periode promo pre-order/flash sale, konsumen bisa mendapatkan Lava benco V8 dengan harga special yakni Rp1.189.000 dari harga yang sebenarnya Rp1.399.000.-. Adapun smartphone ini juga telah tersedia di berbagai outlet smartphone di berbagai kota di Indonesia. (red)