Windows 10 Instal Aplikasi Web Office Tanpa Pemberitahuan

21
Windows 10 Instal Aplikasi Web Office Tanpa Pemberitahuan
Windows 10 Instal Aplikasi Web Office Tanpa Pemberitahuan

Jakarta, Itech- Pembaruan wajib pada Windows 10 bukan merupakan hal baru, namun pembaruan terbaru diketahui dapat meningkatkan beberapa peretasan. Windows Terbaru, ZDNet, The Verge, dan pengguna melaporkan bahwa Windows 10 memaksa memulai ulang PC untuk menginstal tautan ke aplikasi web Office yang diluncurkan di Edge, termasuk pada menu Start.


Kemudian, aplikasi tidak mengganggu dalam hal penyimpanan atau sumber daya lainnya. Namun, hingga saat ini, menginstal aplikasi web Office bersifat opsionalseperti yang dilansir dari engadget.com pada Senin (19/20/20). Windows tidak meminta izin pengguna, apalagi memberi tahu pengguna tentang apa yang akan terjadi. Microsoft berpotensi mengganggu pekerjaan atau tugas penting lainnya untuk mempromosikan rangkaian produktivitas online-nya.


Meskipun kurangnya persetujuan yang diinformasikan jelas merupakan masalah utama. Microsoft melakukannya mayoritas untuk memastikan pengguna mendapatkan perbaikan keamanan terbaru dan mencegah penyebaran malware yang meluas. (DAF)