KEND Digital Door Lock, Solusi Kunci Kekinian

KEND Digital Door Lock, Solusi Kunci Kekinian
KEND Digital Door Lock, Solusi Kunci Kekinian

Jakarta, Itech- Kenari Djaja berdiri sejak tahun 1965, dan dikenal sebagai Raja Kunci. Sejak lama pula telah menyediakan beragam jenis jasa dan layanan. Diantaranya seperti Jasa Pemasangan, Supervisi, Pembuatan Masterkey, serta Jasa Panggilan Darurat 24 Jam.


Kemudian, pada era digital seperti sekarang, Kenari Djaja telah mempelopori tren penguncian pintu tanpa anak kunci (Keyless) yang dikenal dengan nama produk KEND Digital Door Lock seperti dikutip dari instagram mereka pada Senin (15/02).


Produk KEND memiliki model Digital Door Lock yang lengkap dan fitur-fitur keamanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir anak kunci pintu rumah kalian diduplikat oleh orang lain. Pengguna hanya perlu mengganti kunci pintu manual rumah kalian dengan Digital Door Lock KEND.

Baca Juga: Hadirkan Beragam Inovasi, BPD Bali Tingkatkan Layanan Digital Banking

Baca Juga: Ramai Pindah Aplikasi, WhatsApp Putuskan Tunda Kebijakan Privasi


Kemudian, keuntungan lainnya pengguna tidak akan lagi membutuhkan anak kunci karena kini pintu kalian bisa dibuka dengan fingerprint, pin dan kartu RFID.

Baca Juga: Jasa Tirta II Gandeng Sucofindo Kembangkan Sistem Informasi Aset Manajemen

Baca Juga: PT PPI dan Petrokimia Gresik Kerjasama Tingkatkan Produktivitas Pertanian


Kelebihan lainnya KEND Hotel lock adalah body terbuat dari stainless Steel SUS 304 sehingga cocok dipakai di daerah pantai. Dilengkapi pula dengan motor MABUCHI yang tahan hingga 500.000 buka-tutup dan lockcase yang tahan hingga 400.000 buka tutup.

Baca Juga: PROTAN: Cara Mudah Klaim Asuransi Pertanian

Baca Juga: Dukung Implementasi Kendaraan Listrik, Jasa Marga Siapkan SPKLU di 4 Rest Area Ini


Saat ini, Kenari Djaja telah memiliki Puluhan showroom yang tersebar di Jakarta dan dan beberapa kota besar lainnya. (DAF)