Telkomsel Hadirkan Aplikasi Robocall, Permudah Layanan Rumah Sakit

69

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Itechmagz.id Rumah Sakit menjadi salah satu instansi yang terkena dampak significant dengan adanya pandemic covid-19. Meningkatnya permintaan layanan dan jumlah pasien memaksa Rumah Sakit harus bertransformasi ke arah digital, baik dari sisi management hingga pelayanannya.

Adanya Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor 20 tahun 2019 tentang penyelenggaraan pelayanan telemedicine antar fasilitas layanan kesehatan juga menjadi salah satu faktor percepatan transformasi digitalisasi Rumah Sakit di Indonesia.

Baca juga: Telkomsel Alihkan Kepemilikan 4.000 Menara ke Mitratel

Telkomsel sebagai perusahaan Digital Telekomunikasi milik bangsa hadir untuk memberikan solusi. Telkomsel menghadirkan ROBOCALL, layanan yang memungkinkan Rumah Sakit untuk melakukan panggilan kepada pelanggan secara bersamaan secara digital atau tanpa memerlukan agent, panggilan tersebut bisa digunakan untuk mengingatkan jadwal check up pasien, jadwal dokter dll.

Telkomsel x RS Ananda Purwokerto: Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir saat memberikan sambutan acara Webinar “Inovasi Teknologi dan Digitalisasi pada Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit”.

Adsense

Baca juga: Telkomsel Digihackaction, Perkuat Kapabilitas Talenta

Dalam webinar “Inovasi Teknologi dan Digitalisasi pada Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit” yang dihadiri oleh ratusan peserta perwakilan Rumah Sakit dan Jasa Kesehatan ini Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel, Dharma Simorangkir mengatakan “Adanya gap antara kebutuhan layanan digital yang dikehendaki oleh konsumen dengan layanan Rumah Sakit saat ini, membuat semua Rumah Sakit berlomba-lomba melakukan transformasi digital. Untuk itu Telkomsel datang memberikan berbagai macam solusi dan menjadi your partner digital transformer. Harapannya agar Perusahaan atau Rumah Sakit bisa berfokus pada peningkatkan kualitas layanan utama mereka.”

Baca juga: Telkomsel Gelar MAXscript Class Awards

Dalam kesempatan yang sama DR. Widayanto M.Kes selaku Direktur Utama RS Ananda Purwokerto memberikan apresiasi kepada Telkomsel “Terimakasih kepada Telkomsel yang sudah membantu kami dengan layanan Robocall, sehingga kami bisa menghubungi 300 orang pelanggan kami secara bersamaan. Terus terang kebutuhan untuk berkomunikasi dengan pasien dimasa pandemi ini meningkat jauh diluar ekspektasi kami. Semoga kedepan Telkomsel dan RS Ananda Purwokerto bisa terus bekerjasama.”

Selain menyediakan layanan Robocall, Telkomsel juga menghadirkan layanan Orbit yaitu solusi wi-fi kapan saja dan dimana saja, layanan video conference Cloud-X dan juga paket internet dengan harga spesial untuk Rumah Sakit dan instansi bisnis lainnya. (Mr/Rilis)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More