Turnamen e-Sports virtual Fase kedua Dimulai

Jakarta, Itech- First Media, bakal menggelar turnamen First Warriors Championship 2020 fase kedua pada tanggal 3 September 2020 dan Grand Final akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober – 1 November 2020.

Turnamen e-Sports berhadiah total Rp100 juta, yang mempertandingkan game Mobile Legends dan Free Fire ini, untuk mendapatkan 16 tim juara dari kota-kota di pulau Jawa dan Bali yang mencakup; Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, dan Jakarta.

“Kami juga berharap turnamen ini dapat menghibur seluruh pelanggan dan para pencinta e-Sports serta mengundang partisipasi publik untuk turut menyalurkan bantuannya melalui program donasi yang selalu dihadirkan di tiap kampanye yang kami lakukan, dengan tujuan untuk membantu sesama, terutama mereka yang terdampak pandemi,” ujar Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk dalam keterangan pers, Selasa (01/9).

First Media juga mengajak partisipasi pemirsa dan seluruh masyarakat dalam program charity First Warriors Championship yang akan disalurkan untuk mendukung proses pembelajaran melalui penyediaan fasilitas laptop dan alat pendukung kegiatan belajar mengajar lainnya, di SMAN 1 Sabu Barat NTT, SMAN 1 Hawu Mehara NTT, dan Sikola Pomore Donggala, Sulawesi Tengah. (red)