Indosat Ooredoo dan Play2Pay Inc Luncurkan Adsgift

Jakarta, ItechIndosat Ooredoo dan Play2Pay Inc. bekerja sama meluncurkan Adsgift, sebuah platform yang menghadirkan pengalaman gamifikasi yang unik, seru dan dipersonalisasi untuk penggunanya. Adsgift memungkinkan pelanggan untuk mengetahui informasi tren terbaru, mendapatkan update konten dan game terkini serta memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mendapatkan berbagai rewards menarik.

Kerjasama ini sejalan dengan usaha Indosat Ooredoo menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang mendukung ekonomi digital agar baik produsen maupun pelanggan mendapatkan keuntungan lebih dari digitalisasi melalui platform yang disediakan.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Indosat Ooredoo berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pengguna dan menyediakan produk yang memberikan nilai tambah. Kami juga mengerti akan keterbatasan ruang gerak masyarakat di tengah pandemi yang masih berlangsung, namun tetap bisa produktif dengan memanfaatkan teknologi digital. Oleh karena itu, melalui Adsgift, kami berharap masyarakat bisa mendapatkan nilai tambah lewat pengalaman gamifikasi di ponselnya.”

Adsgift mengkombinasikan penawaran atau promosi yang dipersonalisasikan, dengan gamifikasi yang menyenangkan bagi pelanggan. Melalui Adsgift, pelanggan bisa mendapatkan kuota internet hingga 5 GB per bulan untuk mendukung aktivitas digitalnya.

Pelanggan dapat mengunduh Adsgift melalui Google Play Store, kemudian menggunakannya untuk mengumpulkan poin. Poin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan paket internet IM3 Ooredoo. Kuota internet gratis bahkan bisa didapatkan oleh pelanggan setelah menyelesaikan proses registrasi dengan menggunakan nomor IM3 Ooredoo.

Selain itu, aplikasi Adsgift memberikan kontrol penuh kepada pengguna dengan menyediakan opsi untuk berinteraksi dengan penawaran yang diberikan, sehingga pengguna akan tetap merasa nyaman dan aman, tanpa risiko mengganggu aktivitas pengguna saat mengakses gadget nya.

Chris Liveing, VP Carrier Sales di Play2Pay menyampaikan, “Indonesia memiliki industri seluler dan telekomunikasi yang cukup terdepan, menjadikannya tempat yang tepat bagi Play2Pay untuk meluncurkan inovasi ini pertama kalinya di Asia bersama Indosat Ooredoo. Dengan memperluas platform pembayaran berbasis gamifikasi (pembayaran dengan cara bermain game) di Indonesia, memungkinkan banyak orang untuk mempunyai pilihan untuk bermain dan berpartisipasi melakukan pembayaran tagihan ke layanan provider.” (red)