HUT Ke-38, PertaLife Insurance Luncurkan Aplikasi Digital P-Life

24

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

itechmagz.idPT Perta Life Insurance (PertaLife Insurance) menjadikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 sebagai momentum untuk terus memperbaiki diri, memperkuat jaringan kemitraan bisnis, dan berkontribusi lebih besar bagi perekonomian tanah air

Hal itu ditandai dengan peluncuran Aplikasi Digital P-Life dan Program Grab Merchant, bersamaan dengan acara PertaLife Insurance Stakeholder Engagement, di Sari Pacific Hotel Jakarta, Kamis (06/07/2023).

P-Life adalah aplikasi digital android untuk penjualan produk Asuransi Jiwa Perorangan PertaLife Insurance. Produk yang ditawarkan melalui P-Life merupakan produk Asuransi Jiwa (Tugu Eka Warsa), produk Asuransi Kecelakaan (MediCard), produk Asuransi Kesehatan (Health Guard), dan produk Asuransi Pendidikan (Smart Gift).

“Kami terus melakukan transformasi untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi dan menyiapkan produk sesuai kebutuhan masyarakat. Kami juga terus berusaha untuk memperluas jaringan bisnis, baik dalam kelompok captive market maupun non-captive, salah satunya dengan menggandeng Platform Marketplace Grab Merchant yang akan menghasilkan Program Branding,” jelas Direktur Utama PertaLife Insurance, Hanindio W. Hadi.

Adsense

Hanindio menambahkan, Program Branding ini bertujuan untuk memberikan keuntungan kepada seluruh Grab Merchant dengan menawarkan produk Asuransi Jiwa Berjangka Eka Warsa, sebuah program Asuransi Jiwa yang memberikan perlindungan keluarga pemilik UMKM di seluruh Indonesia dari risiko ekonomi akibat meninggal dunia karena alasan apapun. “Dalam program ini, Mitra Grab memiliki akses kepemilikan perlindungan Asuransi Jiwa dengan manfaat santunan asuransi sebesar Rp100 juta,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PertaLife Insurance, Haris Anwar mengungkapkan, saat ini terdapat lebih dari 500.000 mitra aktif Grab Merchant (UMKM) yang menggunakan Grab Merchant sebagai platform mereka, sehingga diharapkan para merchant dapat memanfaatkan produk Asuransi Jiwa Berjangka Eka Warsa dari PertaLife Insurance. Program ini menawarkan perlindungan masa asuransi selama 365 hari.

Dia menambahkan, dukungan yang besar dari berbagai pihak, termasuk captive market di lingkungan Pertamina Group memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja PertaLife Insurance.

“Kami berharap bisa meraih kepercayaan lebih besar lagi dari Pertamina Group, Timah Group, dan BUMN lainnya,” jelas Haris.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More