Tingkatkan Kecerdasan Dokumen Bertenaga AI

81

Jakarta, Itech– Kofax mengumumkan keluaran terbaru Platform Automasi Cerdas yang memenangkan penghargaan. Keluaran terbaru ini mempercepat inisiatif automasi perusahaan dengan merampingkan solusi pengembangan dan penerapan melalui kecerdasan dokumen bertenaga AI, kemampuan kode rendah, dan kemudahan integrasi dengan aplikasi perangkat lunak pihak ketiga.

Selain itu, Platform Automasi Cerdas milik Kofax kini dapat mengorkestrasi dan memanfaatkan tangkapan kognitif pemimpin pasarnya melalui perangkat lunak automasi proses robotik (Robotic Process Automation/RPA) milik Kofax maupun produk RPA pihak ketiga terkemuka lainnya. Banyak pelanggan menggunakan lebih dari satu produk RPA, tetapi kesulitan menskalakannya. Pelanggan kini dapat menggunakan tangkapan kognitif dan orkestrasi proses milik Kofax yang unggul di pasar untuk mengatur dan menskalakan RPA Kofax dengan produk RPA pihak ketiga, seperti UI Path™, Automation Anywhere™, dan Blue Prism™, secara mudah.

“Tren utama dalam automasi adalah menyederhanakan pengembangan automasi dan meningkatkan penggunaan AI untuk memperluas peluang automasi,” jelas Maureen Fleming, Program Vice President Bidang Penelitian Automasi Proses Cerdas di IDC. “Selain memperluas automasi, AI juga menambahkan kemampuan kode rendah demi pengalaman pengembangan yang lebih cepat, mudah, dan murah dalam membangun automasi bernilai tinggi tanpa membedakan pelakunya—pengembang profesional atau pengembang warga.”

“Dengan diluncurkannya Platform Automasi Cerdas generasi lanjut ini, Kofax sekali lagi mendobrak batasan teknologi yang ada saat ini. Sebagai satu-satunya platform kode rendah dan bersahabat bagi pengembang warga yang benar-benar terintegrasi, Platform Automasi Cerdas Kofax memudahkan para inovator untuk mentransformasi alur kerja mereka secara digital demi terciptanya kelincahan dan ketahanan bisnis serta daya saing,” ujar Chris Huff, Chief Strategy Officer Kofax.

“Teknologi tangkapan kognitif kami yang didukung AI dan terbaik di kelasnya membantu pelanggan menghadapi tantangan bisnis, seperti klasifikasi dokumen, analisis sentimen pasar, dan ekstraksi konten, demi peningkatan efisiensi serta pemanfaatan nilai dalam dokumen, data, dan konten untuk mendorong terjadinya transformasi bisnis. Perpaduan platform kami dengan ekosistem global Kofax yang diperluas akan membantu pelanggan mengautomasi pekerjaan dan menghubungkan sistem, data, dan manusia melalui alur kerja digital secara cepat agar mereka dapat bertumbuh dan menskalakan diri untuk memenuhi kebutuhan masa depan.” (red)