Platform eCommerce RS Components diluncurkan di Indonesia dan Vietnam

69
website launch banner

Jakarta, Itech- RS Components, mitra solusi omni-channel global yang ditujukan untuk pelanggan dan pemasok industri kini memperkuat eksistensinya di Asia Pasifik dengan meluncurkan platform eCommerce untuk Indonesia dan Vietnam.

Staf lokal di kedua negara memberikan pelayanan dari hulu ke hilir, yang didukung layanan pelanggan dan tim teknis. Kedua platform tersebut kini tersedia dalam bahasa lokal, sehingga membantu mempercepat pertumbuhan brand yang berkelanjutan di Asia Tenggara.

“Kami melihat banyak peluang untuk bermitra dengan produsen di Indonesia dan Vietnam, dua negara yang berada di garis depan sektor industri di kawasan Asia Tenggara. Untuk itu, kami membangung kapasitas yang memungkinkan kami untuk terus mengembangkan hubungan pelanggan yang mumpuni di seluruh wilayah, “kata Sean Fredricks, Presiden, Asia Pasifik di RS Components.

Situs ini menyediakan fasilitas bagi pelanggan untuk mengakses 60,000 produk dalam kategori industri, perbaikan dan pemeriksaan (Industrial, Repair and Overhaul/MRO) dan barang-barang elektronik dari merek terkemuka, seperti RS PRO, Schneider Electric, Phoenix Contact, FLUKE, TE Connectivity, dan banyak lagi. Seluruh produk tersedia di Singapura untuk tanggal pengiriman yang dapat diandalkan dan konsisten.

Didesain dengan mempertimbangkan kebutuhan pelanggan, situs e-niaga menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi untuk membantu pelanggan dengan cepat menemukan produk dan opsi bundling yang relevan bagi mereka. Kedua situs tersebut dibangun melalui teknologi web terbaik di kelasnya, menawarkan navigasi yang sederhana dan intuitif serta pengalaman berbelanja yang optimal.

Pelanggan dengan persyaratan industri yang kompleks pun dapat menghemat waktu -untuk mencari dan bernegosiasi dengan beberapa pemasok- dan menyederhanakan proses pengadaan mereka melalui satu pintu dengan bekerja sama dengan RS Components, kami mempunyai tim khusus yang berfokus pada produk-produk yang belum dipublikasikan di situs web. (red)