Jenius dan Bank BTPN Kenalkan Jenius untuk Bisnis

50

Jakarta, Itech– Jenius, solusi life finance untuk masyarakat melek digital (digital savvy) dari Bank BTPN, memperkenalkan Jenius untuk Bisnis. Sebagai partner dan starter kit bagi masyarakat digital savvy yang ingin memulai dan mengembangkan bisnis,

Jenius untuk Bisnis memiliki dua layanan yaitu Akun bisnis Jenius dan Bisniskit dari Jenius. Digital savvy dapat menjadikan Jenius untuk Bisnis sebagai partner dalam mengatur keuangan bisnis dan mengelola bisnis sehingga mereka dapat fokus mengembangkan seluruh potensi bisnis agar tumbuh lebih cepat.

“Melalui semangat dan proses kokreasi, Jenius terus mendapatkan ide, masukan serta insight dari digital savvy. Dari proses tersebut, kami menemukan adanya aspirasi digital savvy untuk memulai maupun mengembangkan bisnis lebih besar lagi. Maka dari itu selain untuk kebutuhan personal, kini Jenius juga hadir untuk kebutuhan bisnis sehingga digital savvy dapat dengan mudah mengelola kebutuhan pribadi dan bisnis,” jelas Waasi Sumintardja, Digital Banking Business Product Head BTPN. (red)