Canon Rilis Software EOS Webcam Utility Full Version

47

Jakarta, Itech- Canon sebagai pemimpin industri pencitraan digital global secara resmi menghadirkan software EOS Webcam Utility Full Version. Software ini membantu para pengguna kamera digital Canon agar dapat tampil dengan kualitas gambar yang tinggi pada saat melakukan komunikasi dengan video conference.

Sebetulnya Canon telah mengembangkan software ini sejak awal pandemi dan mendapatkan respons yang sangat baik karena kemudahan penggunaan serta hasil yang ditampilkan dengan menggunakan kamera digital Canon. Saat ini, dengan software EOS Webcam UtilityFull Version, Canon menambahkan keleluasaan penggunanya dengan menghadirkan total 42 kamera digital Canon yang kompatibel dengan software ini, yaitu mulai dari DSLR EOS, mirrorless EOS, hingga kamera PowerShot, termasuk kamera mirrorless terbaru EOS R5 dan EOS R6.

“Canon berkomitmen untuk selalu memberikan solusi dan memenuhi kebutuhan para penggunanya. Dengan adanya software ini, pengguna kamera Canon bisa mendapatkan gambar video berkualitas tinggi dengan mudah untuk kebutuhan konferensi video atau live streaming,” ujar Merry Harun – Canon Business Unit Director, pt.Datascrip. (red)