Ajang Taiwan Expo 2020 digelar Oktober Mendatang

52

Jakarta, Itech – Ajang Taiwan Expo akan digelar pada tanggal 14-16 Oktober dalam bentuk pameran online untuk pertama kalinya. Pameran online produk Taiwan terbesar di Indonesia ini akan menyajikan rangkaian seminar online guna meningkatkan interaksi dan wawasan pebisnis Indonesia tentang perkembangan industri saat ini.

Menurut Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Tony K. Lin dalam siaran persnya baru-baru ini, saat ini perkembangan industri tengah melaju pesat seiring kemajuan teknologi. “Industri-industri di Taiwan telah menyesuaikan diri dengan kebutuhan industri saat ini yang perubahannya sangat cepat. Rangkaian seminar dalam ajang Taiwan Expo 2020 ini akan memaparkan tren industri terkini serta solusi inovatif dari perusahaan-perusahaan Taiwan dalam menjawab tantangan global,” ujar Tony.

Seminar online yang akan di adakan selama Taiwan Expo 2020, di antaranya adalah Product Launch untuk Produk Halal Taiwan, Livestream Launch untuk Baby, Mom and Kids, serta Taiwan-ASEAN Medical Device and Innovation Forum.

“Kami mengundang pengusaha dari Indonesia untuk berpartisipasi dalam forum industri online di ajang Taiwan Expo 2020, sehingga ke depannya hubungan kerja sama industri antara Taiwan dan Indonesia menjadi semakin erat.” pungkas Tony.

Bagi peserta yang ingin menyaksikan forum industri online dan rangkaian kegiatan lain Taiwan Expo dapat mengakses website resmi Taiwan Expo 2020 di Indonesia.

Sebagai informasi, selain akan menggelar seminar online, Taiwan Expo 2020 juga akan menggelar pameran produk inovatif asal Taiwan. Ada lebih dari 120 perusahaan dan 6 industri kompetitif dari Taiwan yang akan tampil dalam ajang tersebut. Dalam pameran online ini, mereka akan menghadirkan produk dan solusi terdepan bagi calon mitra dari Indonesia. Para pengusaha Indonesia juga dapat menghadiri trade meeting online untuk membahas peluang bisnis dengan perusahaan dari Taiwan.

Untuk informasi lebih lanjut silakan mengikuti akun Instagram @taiwanexpo.id atau akun Facebook Taiwan Expo di Indonesia. (red/*)