Dukung Era Cashless, BNI dan Bluebird Aplikasikan Transformasi Digital

126

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

iTechMagz.id PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI dan PT Blue Bird Tbk. berkomitmen untuk terus menghadirkan kemudahan digital dalam setiap aspek layanannya. Kedua perseroan berkolaborasi dalam program penguatan cashless society meliputi fitur layanan mobilitas di BNI Mobile Banking pada fitur lifestyle untuk memperluas jangkauan kepada pelanggan.

Selain itu, ada juga program implementasi ekosistem cashless dan digital Bluebird kepada pengemudi Bluebird yang meliputi pembukaan Tabungan BNI dan aktivasi BNI Mobile Banking, layanan Cash Management & API Services, BNI TapCash spesial design Bluebird dan penempatan ATM CRM di beberapa cabang atau pool Bluebird.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengungkapkan, BNI dan Bluebird adalah dua perusahaan besar yang memiliki peran dalam mendorong pertumbuhan ekonomi sambil terus bertransformasi untuk menghadirkan layanan digital yang mudah, cepat dan aman.

BNI berharap kerjasama Cashless Society dan Fitur Pemesanan Taxi Bluebird melalui aplikasi BNI Mobile Banking ini, dapat memberikan solusi cashless terbaik yang bermanfaat serta memberikan kemudahan bagi seluruh stakeholder Bluebird dalam memenuhi kebutuhan.

“Bluebird adalah mitra BNI yang terus proaktif menghadirkan inovasi-inovasi layanan dan program. Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin baik dan memperluas kerjasama strategis lainnya,” katanya.

Adsense

Adapun, untuk memberikan benefit lebih bagi para pengguna BNI Mobile Banking, BNI menyiapkan promo cashback 78%  dengan melakukan pemesanan taksi Bluebird melalui menu Lifestyle di BNI Mobile Banking hingga periode 31 Agustus 2023.

Direktur Utama Bluebird Adrianto (Andre) Djokosoetono mengungkapkan, kolaborasi yang Bluebird lakukan bersama BNI dapat mendukung transformasi yang secara berkelanjutan dilakukan perusahaan dilakukan secara menyeluruh.

Lebih jauh, kerjasama ini dapat meningkatkan literasi keuangan pengemudi dan digitalisasi yang inklusif untuk mendukung pengelolaan finansial mereka. Dia menambahkan, kerjasama dengan BNI menjadi wujud nyata Bluebird dalam memberikan kenyamanan melalui semakin mudahnya akses dalam mendapatkan layanan mobilitas dari Bluebird.

“Bluebird yang telah dipercaya selama 51 tahun untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat baik di Ibu Kota Jakarta maupun kota-kota besar lainnya di Indonesia mengusung tiga pilar transformasi digitalnya yaitu Multi-Channel untuk kemudahan akses, Multi-Payment untuk kemudahan transaksi, serta Multi-Product untuk ragam solusi mobilitas yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” imbuh Andre.

Advertisements

2 Comments
  1. […] fitur pintar ini dapat membuat pixelate foto profil dan nama dalam tangkapan layar obrolan pada aplikasi perpesanan sehingga dapat dengan mudah dibagikan tanpa membocorkan informasi […]

  2. […] aplikasi EZVIZ ini juga kami dapat memantau rumah atau tempat lainnya dari jarak jauh dan merasa lebih […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More