XL Gunakan SAP S/4 HANA Cloud

23

Jakarta, Itech- XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi digital untuk operasional yang end-to-end.

Dengan lebih dari 56,7 juta pelanggan di seluruh Indonesia, XL Axiata telah menjadikan transformasi digital perusahaan sebagai bagian utama dari strategi bisnis mereka yang pada akhirnya akan memberikan efisiensi dan efektivitas yang lebih baik untuk tata kelola yang baik, pengambilan keputusan dan aktivitas operasional yang lebih baik.

“XL Axiata berhasil melakukan transformasi menjadi pemimpin dalam hal penyedia layanan digital dan data. Kami sangat percaya dan berkomitmen penuh terhadap transformasi digital sebagai bagian dari strategi bisnis perusahaan,” kata Yessie D. Yosetya, Director & Chief Information-Digital Officer XL Axiata.

“Dengan SAP S/4HANA Cloud, kami memiliki teknologi yang handal dari penyedia layanan ERP terbaik di dunia untuk membantu kami mentransfromasi proses bisnis kami di seluruh operasional. Keputusan untuk beralih ke cloud juga membuat kami bisa mempunyai keunggulan yang sangat besar di segmen pasar pra bayar yang sangat dinamis dan tumbuh pesat di Indonesia,” kata dia.

“Kami bangga bisa berkolabirasi dengan XL Axiata terkait journey transformasi digital mereka yang merupakan pelopor di industri ini,” kata Andreas Diantoro, Managing Director SAP Indonesia.

“ XL Axiata memiliki visi jauh ke depan untuk memimpin kemajuan operasional mereka di kawasan. SAP S/4HANA Cloud akan membantu mereka beroperasi dengan lebih baik bersama pemimpin layanan ERP di dunia dan memiliki keunggulan kompetitif lewat teknologi – teknologi cerdas.” (red)