Wujudkan Konsep Smart home bersama EZVIZ C6N

15

Jakarta, Itech- Pada Umumnya Smart home merupakan konsep pengaturan rumah di mana peralatan dan perangkat rumah dapat dikontrol secara otomatis dari mana saja dengan koneksi internet menggunakan perangkat seluler atau perangkat lainnya. Ditambah dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, konsep smart home dapat memudahkan penghuni rumah untuk mengawasi bayi.

EZVIZ sebagai brand smart home security terdepan di global, berkomitmen untuk menghadirkan layanan pengawasan terbaik ke penggunanya. Dalam sebuah Instagram live bersama AyahASI Indonesia @id_ayahasi, EZVIZ berkesempatan untuk menampilkan type C6N yang merupakan kamera pengawas indoor dengan beragam fitur yang bermanfaat untuk mengawasi seluruh anggota keluarga.

EZVIZ C6N menawarkan beragam keunggulan yang cocok digunakan saat sedang mengawasi bayi. EZVIZ C6N dilengkapi dengan fungsi IR pintar, yang menggunakan pencahayaan inframerah canggih sehingga kamera menangkap lebih banyak detail dalam cahaya redup. Dengan menampilkan area pengawasan 360 derajat dan fitur pelacak pintar (smart tracking), sehingga tidak perlu khawatir kehilangan momen saat sedang mengawasi bayi.

“EZVIZ mewujudkan konsep smart home yang dapat dengan mudah digunakan oleh para orangtua. EZVIZ C6N dapat membantu orangtua untuk melihat langkah pertama dari buah hatinya.” ucap Rahmat Hidayat, Co-founder AyahASI Indonesia.

Berkat fitur Smart Tracking dan Motion Detection, EZVIZ C6N dapat mendeteksi objek yang bergerak dan langsung mengirim notifikasi ke ponsel orangtua. Alhasil, proses pengawasan bayi akan lebih terjamin dan mudah. Proses pengawasan bayi di malam hari juga akan tetap berjalan baik berkat fitur Smart IR. Dengan Smart IR, intensitas LED inframerah di kamera dalam mode malam akan secara otomatis disesuaikan untuk mencegah paparan berlebih, sehingga dapat merekam dalam kondisi gelap sekalipun dengan detail objek atau orang yang ditangkap kamera di malam hari dalam mode hitam putih.

EZVIZ C6N juga menawarkan fitur untuk melindungi privasi orangtua. Dengan fitur Sleep Mode yang diaktifkan, proses monitoring dan rekaman akan mati sejenak. Jika ingin mengaktifkan kamera, para orangtua cukup menekan ikon mata lewat aplikasi EZVIZ, sehingga fitur ini memudahkan untuk mengatur kerahasiaan orangtua di jam-jam tertentu.

EZVIZ C6N juga memiliki fitur penyimpanan yang baik. Para orangtua tidak perlu khawatir kehilangan momen berharga bayi. Pasalnya, EZVIZ C6N dapat menyimpan data video melalui MicroSD (hingga 256 GB), layanan penyimpanan awan (cloud service), hingga melalui NVR (network video recorder). Khusus untuk penyimpanan dengan MicroSD, para orangtua tidak perlu khawatir kehabisan storage, karena file akan tersimpan hingga 23 hari dan otomatis di-replace dengan file yang baru jika tempo terlewat. Banyaknya opsi penyimpanan membuat EZVIZ C6N adalah perangkat terbaik untuk mengawasi tumbuh kembang bayi.

“EZVIZ masuk di Indonesia sejak 2017, kita memiliki tim RnD sendiri untuk menjamin kualitas tiap produk. EZVIZ C6N memberikan berbagai fitur menarik seperti dapat merekam dengan resolusi full HD, bergerak secara pan and tilt, memiliki fitur two-way talk, smart tracking, motion detection dan smart IR. Dengan EZVIZ C6N kita tidak akan kehilangan momen berharga dari tumbuh kembang bayi,” ujar Oktavia Megawati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ selalu berkomitmen menyediakan produk smart camera dan CCTV terbaik serta perangkat smart home lainnya dalam melayani masyarakat Indonesia. Pengalaman yang kaya dan kualitas produk yang baik membuat EZVIZ menjadi pilihan merek yang ideal bagi orang tua. Smart camera yang ditawarkan EZVIZ merupakan solusi mudah, cepat, dan terjangkau yang dapat dipraktekkan oleh seluruh orang tua baik yang sadar akan teknologi maupun tidak. (red)