Sony Tunjukkan Tampilan PS5

11

Jakarta, Itech- Sony akhirnya siap menunjukkan tampilan terbaru untuk PS5 . Perusahaan telah memperlihatkan tampilan pertama pengalaman PS5 yang menunjukkan tercipta dari PS4.


Game dan aplikasi mempunyai Pusat Kontrol dan layar utama yang akan menampilkan Aktivitas pengguna, seperti pencapaian dalam game sekaligus peluang dari sebuah permainan, yang ditampilkan dalam bentuk kartu. Pengguna tidak hanya akan melihat kemajuan pada level dan misi, tetapi akan ditunjukkan pula opsi panduan dan petunjuk jika pengguna memiliki keanggotaan PlayStation Plus. Bahkan dapat pula menampilkan beberapa kartu berbentuk gambar yang menawarkan bantuan saat permainan berlangsung.


Kemudian, perusahaan itu menjrlaskan bahwa perpesanaan, tangkapan layar, dan video memiliki kecepatan yang lebih baik. Pengguna dapat menggunakan suara untuk chat, dan pesan bahkan dapat menyertakan bocoran peringatan jika Anda membagikan gambar yang dapat merugikan permainan teman.


Pada tampilan layar utama, terdapat bagian Jelajah yang menampilkan kolaborasi cerita dari PlayStation, game, dan komunitas. Namun, Sony akan mengujinya terlebih dahulu di Amerika Serikat, bahkan saat sistem diluncurkan. (DAF)