Shopee Kampanye 11.11 Big Sale

11

Jakarta, Itech- Shopee, meluncurkan kampanye 11.11 Big Sale tahunannya. Menyusul kesuksesan Shopee dalam kampanye 9.9 dan 10.10 sebelumnya, inisiatif kampanye ini mencerminkan pertumbuhan e-commerce yang kuat di wilayah Shopee beroperasi.

Dalam 11.11 kali ini, Shopee terus berkomitmen untuk menciptakan dampak positif untuk mendukung komunitas, menciptakan peluang baru bagi penjual dan mitra brand, serta menciptakan pengalaman bersama yang lebih kuat bagi para konsumen, sebagai bagian dari visi yang lebih luas untuk menciptakan ekosistem  e-commerce bagi semua orang.

Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee mengatakan, “E-commerce telah memberikan dampak yang besar di berbagai aspek kehidupan kita, khususnya pada tahun ini. Dalam 11.11 kali ini, Shopee akan memperkuat upaya kami untuk memastikan bahwa manfaat dan peluang e-commerce dapat dirasakan oleh semua orang.  Kami beruntung berada di garis depan transformasi ini dan kami ingin terus menciptakan peluang baru bagi penjual dan UMKM, menghadirkan cara baru bagi konsumen untuk dapat belanja dan terhubung satu sama lain, serta jalan baru menuju kesuksesan dalam bisnis.”

Chris menutup, “Shopee 11.11 Big Sale merupakan cara kami dalam mengubah fenomena global menjadi fenomena yang benar-benar menjadi milik regional. Cara ini menjadi lanjutan momentum kuat dari acara 9.9 dan 10.10 yang sukses, dan membangun visi jangka panjang kami untuk mengubah kehidupan masyarakat dan bisnis yang kami layani. Bergabunglah bersama kami karena tahun ini kami menghadirkan e-commerce untuk semua orang di 11.11.” (red)