RedDoorz Raih Top 10 The Most Improved Brand 2020

0
23

Jakarta, Itech- RedDoorz, multi-brand platform terbesar di Asia Tenggara untuk manajemen hotel dan pemesanan online, menorehkan prestasi baru sebagai Top 10 The Most Improved Brand 2020 di Indonesia, berdasarkan YouGov Best Brand 2020 Indonesia. Pada kategori ini (The Most Improved Brand 2020 Indonesia), RedDoorz merupakan satu-satunya brand perhotelan dan online travel di dalam daftar tersebut. Peringkat ini ditarik dari data pelacakan harian YouGov, BrandIndex, yang mengukur persepsi publik terhadap ribuan brand setiap harinya di 40 sektor.

“Kami sangat senang RedDoorz termasuk dalam daftar The Most Improve Brands Indonesia dari YouGov Best Brand 2020.” ungkap Mohit Gandas, Country Head of RedDoorz Indonesia. “Tahun ini merupakan tahun yang menantang bagi semua sektor bisnis termasuk sektor perhotelan, pariwisata dan juga travel, yang mana RedDoorz berkecimpung di sektor tersebut. Pencapaian ini merupakan bukti komitmen RedDoorz untuk terus berusaha meningkatkan layanan serta brand kami guna bertahan di tengah pandemi ini.”

Metode yang digunakan YouGov untuk peringkat The Most Improve Brand 2020 ini, dengan wawancara yang dilakukan pada Oktober 2019 dan September 2020. Setiap harinya, konsumen ditanya pandangan mereka terhadap 837 brand di Indonesia, yang memungkinkan YouGov untuk membangun gambaran bagaimana brand berbeda dipersepsikan oleh khalayak umum melalui perbandingan nilai index – yakni ukuran brand health keseluruhan yang dihitung dengan membuat rata-rata dari nilai Kesan (Impression), Kualitas (Quality), Nilai (Value), Kepuasan (Satisfaction), Rekomendasi (Recommendation), dan Reputasi (Reputation).

Mengomentari hal ini, Edward Hutasoit, General Manager of YouGov Indonesia mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada RedDoorz atas pencapaian ini. Penghargaan ini berdasarkan sentimen konsumen terhadap brand dan bagaimana mereka memandang brand-brand berbeda di Indonesia. Walaupun tahun ini penuh tantangan bagi industri travel dan perhotelan, fakta bahwa RedDoorz mampu meningkatkan peringkat brand mereka dibanding tahun lalu, menunjukkan bahwa persepsi masyarakat Indonesia terhadap RedDoorz pun turut meningkat.”