Polytron Raih WOW Brand 2020

5

Jakarta, Itech- Polytron meraih penghargaan WOW Brand 2020 pada kategori LED TV,  hal ini menunjukan bahwa Polytron menjadi brand yang direkomendasikan oleh konsumen. Usaha ini tidak lepas dari inovasi yang dilakukan oleh Polytron untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan seperti layanan garansi lima tahun, hingga inovasi produk terbarunya. Kekinian Polytron telah menelurkan LED TV yang dilengkapi dengan speaker soundbar.

Penghargaan WOW Brand diberikan kepada Polytron berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh MarkPlus di 18 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan lainnya dengan jumlah responden lebih dari 20.000 orang. Penghargaan diberikan kepada brand yang mencapai kriteria nilai BAR (Brand Advocacy Ratio) yang menunjukan nilai konversi brand awareness menjadi brand purchase dan brand loyalty.

LED TV Polytron mencapai nilai BAR dengan keberhasilan mengkonversi awareness menjadi purchase dan hal ini berarti Polytron menjadi rekomendasi konsumen ketika merencanakan dan hendak membeli LED TV. Bambang Athung selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, “Polytron memproduksi LED TV yang lengkap, yaitu ukuran 24, 32, 40, 43, 50, 55, 65 dan 75 inci. Jenisnya banyak, misal LED TV yang dilengkapi tower speaker, hingga produk terbarunya yaitu LED TV yang sudah dilengkapi speaker soundbar dengan nama Cinemax Soundbar.” (red)