Poly Hadirkan Poly Sync Family

0
32

Jakarta, Itech- Poly, produsen produk audio dan video premium, meluncurkan Poly Sync Family, lini baru dari smart, USB dan bluetooth speakerphone. Perangkat-perangkat Poly ini menggunakan teknologi mikrofon terbaru untuk menangkap suara pembicara, sembari meredam noise yang mengelilingi suara tersebut.

Produk-produk terbaru yang melengkapi Poly Sync Family ini adalah speakerphone Poly Sync20, Poly Sync40, dan Poly Sync60 yang didesain untuk menjawab kebutuhan di masa ini: bekerja di manapun — baik di rumah, maupun dalam ruang konferensi di kantor.

Pilihan konektivitas USB dan Bluetooth dari speakerphone Poly Sync menawarkan fleksibilitas. Mikrofon pintarnya dapat mendeteksi suara dari sekeliling ruang untuk memberikan kualitas audio yang jernih untuk kebutuhan pekerjaan dan hiburan. Untuk integrasi suara yang tanpa hambatan, hubungkan speakerphone Poly Sync pada Siri ataupun Google VoiceAssistant dan semua daftar kegiatan Anda dapat terselesaikan dengan mudah, tanpa harus menggerakkan jari sedikitpun.

Samir Sayed, Managing Director, ASEAN & Korea, Poly mengatakan banyak pekerja di Jakarta mengadopsi model kerja hybrid–membagi waktu kerja mereka untuk keperluan kantor dari rumah. “Lini Poly Sync menawarkan fleksibilitas dan menjawab kebutuhan akan model kerja hybrid di manapun mereka berada, memberikan pengalaman level enterprise yang meningkatkan produktivitas untuk segala cara kerja,” Samir Sayed di Jakarta, (21/1)

Poly Sync20 tersertifikasi untuk Microsoft Teams. Versi Microsoft Teams dari Poly Sync20 dilengkapi tombol Teams, sehingga aplikasi Teams dapat dibuka dengan sekali sentuh. Ini menambahkan portfolio Poly yang lengkap untuk headset dan perangkat bagi Teams. Poly juga memiliki portfolio produk terbesar untuk platform Zoom. Poly Sync merupakan salah satu perangkat pertama yang menerima sertifikasi personal USB Speakerphone Zoom. (red)