Pakai OCTO Mobile, #Beneran Gampang, Semua Orang Bisa!

Pakai OCTO Mobile, #Beneran gampang, semua orang bisa!
Pakai OCTO Mobile, #Beneran gampang, semua orang bisa!

Jakarta, Itech- Layanan internet banking semakin hari terus berkembang seiring meningkatnya kebutuhan para pengguna, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang. Banyak manfaat yang didapat ketika kita menggunakannya. Seperti untuk membayar beragam transaksi finansial, membantu mengevaluasi, dan merencanakan pengelolaan keuangan nasabah.


Maka dari itu, Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga)menghadirkan sebuah aplikasi Mobile Banking bernama OCTO Mobile. Aplikasi ini hadir untuk mempermudah segala transaksi kapan pun dan dimana pun. Dengan berbagai fitur yang #Beneran gampang, semua orang bisa menggunakannya.


Dibekali fitur My Assets, My Cashflow, dan My Goals, OCTO Mobile dirancang untuk melayani para nasabah yang memiliki kebutuhan transaksi finansial lebih kompleks. Serta volume yang lebih besar, seperti para wiraswasta dan pemilik merchant.


Selain itu, dalam OCTO Mobile nasabah dari transfer antar bank bebas biaya admin hingga 20 kali setiap bulannya, top up ke banyak e-wallet dengan praktis dan anti ribet. Beli reksa dana mulai seratus ribu rupiah, hingga transaksi cashless. Dilakukan dengan hanya scan QRIS dan bebas pilih sumber dananya seperti dikutip dari instagram CIMB Niaga pada Senin (15/02).


Untuk melakukan Financial Check-Up di OCTO Mobile, nasabah dapat mengakses tiga fitur yaitu My Assets, My Cashflow, dan My Goals di halaman utama OCTO Mobile.

Download aplikasinya di Play Store, App Store dan App Gallery. OCTO Mobile selalu hadir untuk mempermudah segala transaksi pengguna dengan berbagai fitur yang #Beneran keren dengan berbagai keuntungan, seperti:

  1. Login tanpa ribet dengan akses login biometrik.
  2. Lihat rekening dan catatan transaksi hingga 6 bulan terakhir.
  3. Tarik dan setor tunai tanpa kartu.
  4. Bayar tagihan apapun bisa dilakukan dimana saja dengan nyaman.