Jakarta, Itech- Ninja Xpress sebagai penyedia layanan logistik last mile mencatat jumlah pengiriman paket lebih dari 150 juta paket, serta pertumbuhan kinerja yang signifikan di sepanjang tahun 2020. Sejak Juli – Oktober 2020, Ninja Xpress mencatat pengiriman sebanyak lebih dari 400.000 paket setiap hari. Adapun pada periode Harbolnas 10.10 sampai dengan 12.12 mencatat lonjakan pengiriman hingga mencapai lebih dari 35 juta paket.
Berbagai upaya serta inovasi yang dilaksanakan Ninja Xpress juga telah mendorong pencapaian sepanjang tahun 2020 lalu. “Persentase kenaikan pada masa Harbolnas tercatat mengalami kenaikan kurang lebih 40% dibanding pada masa normal,” ungkap Ignatius Eric Saputra, Country Head Ninja Xpress di Jakarta, Senin (11/01).
Ditambahkan, lonjakan pengiriman yang signifikan selama musim festival belanja online khususnya Harbolnas 10.10 hingga 12.12, membuktikan kinerja yang sangat baik yang dilakukan Ninja Xpress dengan layanan pengiriman barang ke 100% wilayah Indonesia dengan succes rate sebesar 98%.
Ninja Xpress di akhir tahun 2020 juga mengadakan survey terhadap 400 responden UKM untuk mendengar tantangan dan isu yang tengah dihadapi dalam masa sulit seperti saat ini agar dapat memberikan program dan dukungan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan para UKM. Semua temuan dan insight seputar UKM tersebut dirangkum dalam laporan ‘Suara UKM Negeri’ untuk menjadi bahan acuan bagi Ninja Xpress serta akselerator UKM lainnya agar lebih tepat guna dan tepat sasaran. (red)
Comments are closed.