Mulai 19 November, PS5 Dijual secara Online

12
Mulai 19 November, PS5 Dijual secara Online
Mulai 19 November, PS5 Dijual secara Online

Jakarta, Itech- Peluncuran PS5 akan segera dilaksanakan bulan ini. Dalam peluncurannya, PS5 akan dijual online melalui mitra dari Sony.


Perusahaan menyebutkan bahwa hal ini dilakukan untuk membantu menjaga penjual, staf, dan konsumen tetap aman di tengah pandemi Covid-19. Perpindahan ini berlaku untuk semua wilayah pada hari peluncuran PS5: 12 yaitu pada 19 November nanti, sesuai dengan di mana tempat tinggal dari pembeli. Sony pun mengkonfirmasi bahwa, Jepang juga menjadi salah satu negara penjualan PS5 secara online.


“Tolong pada hari peluncuran, tidak da yang berkumpul membuat kerumunan untuk mendapatkan PS5. “Aman, tetap di rumah, dan pesan secara online,” tulis Sid Shuman selaku Sony Interactive Entertainment dalam sebuah postingan blog dan dikutip dari engadget.com pada Jumat (12/11/20).


Jika pelanggan berhasil mengonfirmasi pemesanan di muka dan berencana untuk mengambil PS5 dari toko, perubahan ini tidak akan memengaruhi waktu pengambilan nya. Namun, mungkin ada baiknya memeriksa terlebih dahulu di mana tempat melakukan pemesanan PS5 ini.