MSI Rilis All-in-One PC dan desktop

22

Jakarta, Itech- MSI menghadirkan All-in-One PC dan desktop MSI Pro Series terbaru untuk memenuhi kebutuhan bekerja atau belajar dari rumah pada masa new normal. Dengan kinerja tinggi sekaligus stabil dan aman, ditambah penampilan yang stylish, MSI Pro Series menjadi pilihan yang tepat bagi masa-masa yang menantang seperti sekarang ini, di mana orang-orang perlu mendorong produktivitas melalui lingkungan kerja dan belajar yang fleksibel.

Terkenal dengan produk-produk PC terkemuka di dunia, MSI juga menjadi pelopor teknologi yang inovatif dan berkomitmen untuk berinvestasi pada kemajuan industri PC di dunia. AiO PC PRO Series adalah inovasi terbaru kami untuk memenuhi kebutuhan semua tipe pengguna, yang sebagian besar masih bekerja dan belajar dari rumah pada masa new normal,” kata Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia.

“AiO PC baru yang stylish, stabil, dan berkinerja tinggi ini sangat cocok digunakan di rumah yang biasanya memiliki space terbatas namun kini harus difungsikan juga sebagai ruang kerja maupun kelas kecil bagi seluruh anggota keluarga. Desktop dan AiO PC terbaru ini melengkapi lini produk MSI lainnya yang telah kami dedikasikan untuk membantu orang-orang yang bekerja atau belajar dari mana saja agar mereka tetap produktif.”

MSI menyediakan dua varian PRO 24X dengan harga mulai dari Rp12 juta untuk varian prosesor Intel i3 dan mulai dari Rp13 juta untuk varian Intel i5. Keduanya diperkuat kapasitas memori RAM DDR4 4GB dan HDD seluas 1TB. PRO 24X juga sudah dilengkapi dengan fungsi WIFI+BT, sistem operasi Windows Home, keyboard, dan mouse. Sehingga pengguna cukup menghubungkan perangkat ini ke sumber listrik dan langsung bisa dipakai bekerja.

Selama masa new normal ini, MSI meningkatkan ketersediaan produknya melalui mitra e-commerce dan marketplace online lainnya. Sehingga pengguna tidak perlu datang ke toko dan dengan demikian dapat menjaga kesehatan mereka. Sebagai jaminan terhadap kualitas produk dan kenyamanan serta ketenangan pengguna, MSI juga menyediakan garansi distributor resmi selama 2 tahun untuk spare part dan jasa. (red)