Groovy EO Luncurkan Remote Speaker

Jakarta, Itech- Groovy Event Organizer resmi meluncurkan layanan konsep virtual event jenis terbaru di Indonesia, yaitu Virtual-Remote Speaker. Peresmian ini dilakukan secara live melalui aplikasi Zoom bersamaan dengan acara FAST 2021 bertajuk ‘Bangkitnya Ekonomi Indonesia’.

CEO Groovy Group, Ferdinand Ryan Eka Prasetyo menjelaskan, yang membedakan dari jenis virtual event lainnya adalah, pembicara / narasumber tidak lagi harus berada di studio atau lokasi shooting pada saat event berlangsung, melainkan bisa berada dimanapun. “Kami telah mengembangkan sistem terbaru, sehingga narasumber event bisa Live dari manapun, hanya dengan bermodalkan kamera HP dan green screen, namun tampilan di layar penonton bisa bagus dan berkualitas HD lengkap, seakan-akan berada di virtual stage yang sama dengan studio,” beber Ferdinand dalam keterangannya, Senin (15/2).

Ditambahkan, Groovy EO menawarkan paket dasar untuk mengadakan sebuah event virtual, dimulai dari pemasangan Green Screen, desain panggung virtual dan animasi pengantar, peralatan audio video, PC dan laptop berspesifikasi tinggi, pembawa acara / moderator profesional, manajemen undangan, serta penyusunan rundown acara. “Tujuan utama konsep ini adalah memudahkan pengguna jasa kami dalam melaksanakan event secara online tanpa harus berada di satu ruangan yang sama, guna membatasi kontak fisik dengan orang lain. Modalnya hanya layar hijau berukuran kecil di sebuah ruangan saja, yang membuat konsep ini mobile, bisa dilakukan di manapun,” imbuhnya. (red)