Google Foto akan Hadirkan Layanan Cetak dan Kirim Foto

29
Google Foto akan Hadirkan Layanan Cetak dan Kirim Foto
Google Foto akan Hadirkan Layanan Cetak dan Kirim Foto

Jakarta, Itech- Google menghadirkan kembali layanan pencetakan dan pengiriman foto berbasis AI, Setelah uji coba awal yang dijalankan Februari lalu. Dengan biaya bulanan 7 Dollar atau 103 rupiah, orang yang menggunakan Google Foto dapat mencetak 10 gambar setiap bulan dan dikirim ke rumah mereka, sudah termasuk biaya pengiriman.


Layanan Seri Cetak Premium akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang, layanan ini akan secara otomatis dari Google merekomendasikan 10 foto secara otomatis untuk dicetak setiap bulan. Pengguna juga dapat menolak saran tersebut dan ditukar dengan gambar lain.

Setelah pengguna menentukan 10 gambar yang akan dicetak seperti yang dikutip dari engadget.com pada Kamis, (22/10/20). Pengguna kemudian dapat memilih antara hasil akhir matte dan glossy, menambahkan pembatas atau bahkan memilih untuk mencetak beberapa foto sebagai kartu pos, yang dapat dikirimkan kepada keluarga dan teman.


Selain itu, Google memberikan izin kepada pengguna memilih foto untuk dicetak dan diambil di beberapa tempat percetakan di seluruh Amerika Serikat (AS), di sini pengguna dapat mencetak dan mengambil foto yang ada di CVS dan Walmart. Cetakan itu tersedia dalam ukuran 4-kali-6, 5-kali-7 atau 8-kali-10 inci, akan langsung tersedia untuk pengambilan pada hari yang sama sesuai dengan apa yang telah dijelaskan oleh Google, dan seri cetak premium ini diharapkan dapat diluncurkan pada akhir bulan ini.

Kemudian, Google Foto juga masih menawarkan opsi untuk mengubah foto Anda menjadi buku foto dan cetakan kanvas. (DAF)