EZVIZ LB1 & White Color Bulb, Lampu pintar

Jakarta, Itech– EZVIZ, brand smart home security memperkenalkan EZVIZ LB1 & White Color Bulb sebagai produk lampu pintar dan EZVIZ Smart Plug T30 sebagai steker pintar.

“Menyediakan kemudahan berupa smart home untuk konsumen kami di Indonesia adalah visi utama dari EZVIZ. Sebagai brand teknologi dan penyedia solusi hunian pintar, kami memahami bahwa teknologi itu dinamis dan terus berkembang. Oleh sebab itu, kami ingin menghadirkan inovasi teknologi hunian pintar dengan meluncurkan EZVIZ LB1 & White Color Bulb, serta EZVIZ Plug T30 untuk masyarakat Indonesia. Ketiganya akan menjadi produk teknologi yang compact karena dapat dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ di smartphone ataupun melalui suara yang terhubung ke pihak ketiga seperti Google Assistant,” ujar Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia dalam keterangan pers, Jumat (26/2).

Lebih rinci dijelaskan, sebagai lampu pintar, LB1 White & Color Bulb dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi EZVIZ. “Anda dapat menyalakan, mematikan, meredupkan hingga mencerahkan lampu sesuai dengan kebutuhan dengan satu ketukan di smartphone atau bantuan suara melalui Amazon Alexa dan Google Assistant,” jelasnya. (red)