Dana Webinar ‘DANAID8 Sumpah Pemuda 4.0

8

Jakarta, Itech- Dalam rangka memperingati sekaligus dan melanjutkan semangat Sumpah Pemuda, dompet Digital DANA menggelar DANAID8 Sumpah Pemuda 4.0: Bangun Bangsamu Dengan Caramu” pada (27/10).  Melalui kegiatan ini, DANA berharap dapat menginspirasi kalangan muda Indonesia untuk bersama membangun bangsa melalui ide maupun kreativitas yang mereka miliki.

DANAID8 merupakan sesi sharing bulanan DANA yang diselenggarakan untuk umum dan menghadirkan sejumlah pembicara inspiratif.  Peserta program rutin ini sebagian besar adalah kalangan usia produktif atau kalangan muda dengan berbagai latar belakang industri dan level karir.

Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA mengatakan bahwa sebagai perusahaan rintisan teknologi finansial yang dibangun oleh anak-anak muda, DANA sangat menghargai dan menyadari peranan kalangan muda terutama dalam turut menjadi motor penggerak laju ekonomi digital Indonesia.

“Pemuda adalah aset penting bagi bangsa dan negara masa sekarang dan masa depan. Melalui program DANAID8, kalangan muda Indonesia dapat memperoleh banyak inspirasi dari figur-figur inspiratif dari berbagai bidang yang akan berbagi wawasan baru sekaligus bertukar pikiran dan gagasan. Kami berharap, melalui DANAID8 kalangan muda Indonesia makin mengukuhkan tekad untuk senantiasa memberikan kontribusi terbaiknya untuk kegemilangan Indonesia di era dunia baru yang serba terknoneksi, digital dan cerdas ini!” ujar Vince.

Vince melanjutkan, “Di era disrupsi digital dengan tantangan yang semakin kompleks, kalangan muda dituntut untuk mampu menjadi agen perubahan dan pembaruan, sekaligus agen pembangunan. Kalangan muda perlu membangun literasi digital dan berkolaborasi untuk hal-hal yang positif. Dengan inovasi teknologi, mereka juga dapat melakukan perubahan yang dapat diimplementasikan di lingkungan masyarakat. Berbekal pengetahuan mengenai teknologi digital dan ide-ide kreatif, kalangan muda juga bisa melahirkan inovasi maupun terobosan-terobosan bagi pembangunan nasional.” (red)