Chrome Tersedia kembali untuk M1 Mac

9
Chrome Tersedia kembali untuk M1 Mac
Chrome Tersedia kembali untuk M1 Mac

Jakarta, Itech- Google Chrome versi Apple Silicon kembali tersedia dan dapat diunduh. Pada selasa lalu, pengguna dapat mendownloadnya sebentar sebelum pada akhirnya Google menarik rilis di kemudian hari karena ada bug yang menyebabkan browser rusak. Kini browser telah kembali stabil dari halaman unduhan Chrome.


Opsi lainnya adalah terus menggunakan versi Chrome yang dioptimalkan untuk x86. Dengan bantuan perangkat lunak terjemahan Rosetta 2 Apple, layanan yang diberikan cukup cepat. Meskipun ketika merender laman web baru lebih lambat. Itulah perbedaan kinerja yang seharusnya tidak terlalu terlihat dengan rilis Chrome Apple Silicon, seperti yang dikutip dari engadget.com pada Kamis (19/11/20).


Kemudian, diperlukan beberapa waktu sebelum aplikasi pihak ketiga yang paling sering digunakan dapat dioptimalkan secara benar pada silikon baru Apple. Seperti Google, Adobe telah mulai menguji versi beta dari aplikasi utamanya untuk M1 Mac, tetapi beberapa fitur penting hilang dan keseluruhan paket bermasalah. (DAF)