Apple akan Gelar Acara Virtual pada 10 November

12
Apple akan Gelar Acara Virtual pada 10 November
Apple akan Gelar Acara Virtual pada 10 November

Jakarta, Itech– Apple telah mengadakan dua acara virtual beberapa waktu yang lalu, tetapi itu semua belum selesai. Pada 10 November nanti, Apple akan kembali menggelar acara bertema “One More Thing.” Dilansir dari engadget.com pada Selasa (03/11/20), acara tersebut akan fokus pada Mac. Di mana Mac secara khusus akan menjalankan Apple Silicon.


Apple Silicon sendiri mengumumkan konferensi WWDC pada bulan Juni lalu. Seperti namanya, ini adalah langkah bagi Apple untuk menjalankan Mac pada chipnya sendiri, seperti yang telah dilakukan oleh iPhone, iPad, dan Apple Watch seperti dikutip dari engadet.com pada Selasa (03/11/20). Mengingat kekuatan chip seri A Apple di perangkat seperti iPad Pro, tidak mengherankan jika Apple akan bertanggung jawab penuh atas perangkat keras pada Mac, daripada mengandalkan Intel untuk menyediakan chip yang akan digunakan.


Namun, ini akan menjadi sebuah perubahan yang panjang dari Intel dan Apple mengatakan bahwa akan memakan waktu sekitar dua tahun. Hal tersebut harus terus mendukung jutaan Mac yang telah diberdayakan oleh Intel untuk tahun-tahun kedepan. (DAF)