2022 Kona Electric Milik Hyundai, Menampilkan Desain Lebih Sederhana

2022 Kona Electric Milik Hyundai, Menampilkan Desain Lebih Sederhana
2022 Kona Electric Milik Hyundai, Menampilkan Desain Lebih Sederhana

Jakarta, Itech- Hyundai telah meluncurkan 2022 Kona Electric dengan desain yang lebih bersih, tetapi tidak ada perubahan signifikan pada jangkauan dan performa. Jika model sebelumnya memiliki lekukan silang pada grill (untuk menyembunyikan port pengisian daya), model baru memiliki ujung depan yang bersih.

Pada bagian belakang, Hyundai telah menghilangkan kelongsong yang ditemukan di sekitar roda belakang, membuat Kona Electric memiliki desain yang lebih sederhana. Terdapat pula velg baru yang dioptimalkan untuk aliran udara, ditambah lampu depan yang dirancang baru dan lampu belakang LED.


Interior mendapat perubahan yang sedikit lebih banyak, dengan bekas layar sentuh tengah 7 inci dan dasbor diganti dengan sepasang layar 10,25 menawarkan Apple CarPlay dan Android Auto. Hal inilah yang menjadikan hasil akhir yang lebih rapi di sekitar dasbor.


Pembeli akan memiliki opsi untuk mendapatkan sistem BlueLink Hyundai untuk mengontrol mobil pengguna dengan smartphone. Dan mendapatkan info penting tentang jangkauan, waktu pengisian daya, dan lokasi stasiun pengisian daya.


Kona Electric juga mendapatkan kaca depan akustik baru, bersama dengan insulasi ekstra di sekitar panel instrumen dan di ruang kargo seperti dikutip dari engadget.com pada Kamis (18/02).


Di dalam, Kona Electric masih mengemas motor listrik tunggal 201 tenaga kuda yang menghasilkan torsi 291 pound-feet, dan baterai 64 kWh yang sama. Dengan demikian, jarak 258 mil yang sama seperti sebelumnya dapat ditempuh oleh mobil listrik ini, dengan waktu pengisian yang sama (pengisian 10-80 persen pada pengisi daya cepat DC Level 3, dan sembilan jam untuk pengisian penuh dengan pengisian daya 240 volt level 2). (DAF)